Alhamdulillah, Bertambah Seorang Muslim. Profesor Ukuda : Islam Hadiah Terbesar dari Allah SWT dalam Hidup Saya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Alhamdulillah, Bertambah Seorang Muslim. Profesor Ukuda : Islam Hadiah Terbesar dari Allah SWT dalam Hidup Saya

Profesor Ukada ini sangat terkenal di Jepang. Dia merupakan Profesor mengajar di Bidang Politik di Univertitas  Keito serta  menjadi pengajar di beberapa Universitas Tokyo. Profesor Ukada merupakan salah satu ilmuan dan pegiat muslim yang aktif menyebarkan Islam di Jepang.

Bernama lengkap Pr.Dr Atshushi Katmal Ukada sudah sejak lama mencari tentang kebenaran dan agama yang Haq. Perjalanan panjang pada akhirnya Prof Ukada memeluk agama Islam.



Prof Ukada sempat menjelaskan sebelum memeluk Islam tentang keadaanya.
“ Sebelum memeluk Islam Saya seorang yang sangat barbar dan Jahil. Saya buta tentang ajaran seebenarnya”. Begitu ujar Prof Ukada.

Prof Ukada merupakan sosok dan teladan yang baik bagi umat Islam di Jepang yang masih sedikit. Prof Ukada sangat berminat tentang perundang-undangan dalam agama Islam. Sebelumnya Ia sempat belajar di Kota Aleppo Suriah dan akhirnya memeluk Islam.

Dia mengatakan “ Pada waktu itu saya masuk Islam, dan saya percaya bahwa ini adalah Hidayah dari Allah SWT”. Ujar Prof Ukada.


Sekarang Prof Ukada sangat sibuk menyebarkan ajaran Islam dengan dibantu beberapa Mahasiswa muslim di Jepang  dengan tujuan menyelamatkan bangsa mereka. Semoga Prof Ukada selalu mendapat Hidayah dan dalam lindungan Allah SWT. Amin.