Inilah 21 Tanda-Tanda Kiamat yang Sedang Terjadi. Segeralah Bertaubat Saudaraku - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah 21 Tanda-Tanda Kiamat yang Sedang Terjadi. Segeralah Bertaubat Saudaraku

Ibn Mas’ud pernah bertanya pada Rasulullah, “Ya Rasululullah, apakah datangnya hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” Dia bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.”

Sebagai muslim yang taat kepada Allah SWT dan menjunjung Rasulullah SAW. Kita sudah sepatutnya mengetahui tanda-tanda akhir zaman. Ini sebagai upaya kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan sampai lalai karena dunia. Dunia ini hanya sebentar wahai saudaraku. Berikut ulasan, Tanda-tanda kiamat yang sedang terjadi:

Ilustrasi

1. Anak yang tidak mematuhi perkataan orang tuanya
Sering kita melihat sekarang banyak anak-anak sangat berani melawan orang tuanya. Tidak sedikit dari mereka berkata-kata kasar hingga membentak. Bahkan, ada anak yang membunuh orang tuanya dengan alasan sepele.

2. Hujan yang dapat membakar
Percaya tidak percaya hujan ini bisa membakar makhluk hidup. Hujan ini bersifatnya asam dan sudah terjadi di Dunia. Tidak percaya sahabat renungan islam bisa search hujan asam.

3. Seorang pengkhianat dipercayai dan yang dapat dipercaya dianggap pengkhianat
Ini bukan lagi sekedar cerita. Kebanyakan orang sudah lupa dengan kebenarana. Lihatlah mereka sampai mempercayai seseorang yang tidak pantas dipercaya.

4. Memutuskan tali persaudaraan (sillaturrahim)
Bisa Anda saksikan dengan mata kepala sendiri. Kebanyakan umat muslim sekarang jarang bersosial dengan tetangga. Terlebih mereka yang tinggal diperkotaan. Setiap hari lebih banyak disibukkan dengan dunia seperti smartphone, nonton TV dan lain-lain. Mereka mengabaikan silaturrahim dengan tetangga.

5. Semakin Banyak Orang jahat di Bumi
Begal, pembunuh, tukang adu domba, dan lain-lain sudah mulai merajalela. Orang jahat mengintai disetiap kehidupan sehari-hari dan meresahkan masyarakat.

6. Orang munafik semakin berkuasa
Tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Lihatlah para penguasa zaman sekarang, kebanyakan hanya janji-janji saja. 

7. Orang-orang dengan sifat tidak baik mengendalikan perdagangan
Jual beli sekarang sudah tidak jelas lagi sistemnya. Ada mafia-mafia jahat yang mengatur perdagangan.

8. Masjid semakin indah, tetapi hati manusia semakin kotor
Orang yang beribadah ke masjid tidak tazkiah walaupun masjid sudah sangat indah.

9. Orang mukmin menjadi lebih hina dari seekor kambing jelek
Lihatlah kebanyakan orang-orang mukmin tidak bersungguh-sungguh lagi mengharap ridha Allah SWT.

10. Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas seluruh penjuru dunia
Ini bisa Anda buktikan sendiri. Beberapa tempo yang lalu, banyak negara melegalkan hal seperti ini, termasuk di Indonesia sudah sampai mempublikasikan ke media. Naudzubillah.

11. Banyak kaum muda menjadi sangat kaya
Bukan rahasia lagi. Sekarang dibawah usia 30 tahun sudah banyak yang mempunyai harta berlimpah.

12. Datangnya perkumpulan mengatasnamakan wanita namun bertujuan merusak kaum wanita
Lihatlah saudara semua. Betapa banyak organisasi yang ingin mengangkat derajat wanita. Anehnya bukan mengangkat malah merendahkan. Beberapa diantaranya seperti ajang pencarian ratu kecantikan, putri Indonesia, miss world dan lain-lain. Begitu sakitnya orang zaman sekarang. Bukankah wanita wajib menutup auratnya. Benar kata Rasulullah SAW, banyak wanita yang menjadi penghuni neraka. Padahal Rasulullah SAW sudah mengangkat derajat kaum wanita dari peradaban jahiliyah. Sekarang era tersebut telah kembali, jahiliyah modern.

13. Penhancuran peradaban dan dunia
Ini sudah mulai terjadi. Peradaban Dunia di Timur Tengah perlahan sudah dihancurkan oleh mereka-mereka yang tidak bertanggung jawab.

14. Alat musik menjadi kesenangan manusia dan sampai memakainya dikepala
Dalam sebuah hadits, Rasulullah SAW bersabda “ Di Kepala mereka hanya ada musik”. Musik dilarang dalam Islam, karena musik akan membuat lalai dan lupa kepada Allah SWT. Sekarang lihatlah, banyak orang menghabiskan waktu mendengarkan musik (memasang headset) dibandingkan membaca Al Qur’an atau mengikuti pengajian. Sabda Rasulullah SAW terbukti, semakin akhir zaman musik makin mempengaruhi manusia.

15. Akan ada banyak penegak hukum.

16. Banyaknya kegiatan condong menyuguhkan penghinaan agar orang lain tertawa
Anda pasti mengetahi program-program TV swasta nasional yang hanya menyuguhkan para pelawak menghina atau mencela orang supaya yang nonton tertawa.

17. Lebih banyak anak lahir hasil dari zina
Remaja sekarang cenderung melakukan pergaulan bebas. Hasilnya remaja putri yang masih sekolah menengah atas hamil diluar nikah dan menggugurkan kandungan. Lebih 50 persen pelajar sudah melakukan perzinaan. Sangat miris memang.

18. Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah
Sajadah bentuknya horizontal dan vertikal. Dan berhubungan dengan Televisi. Inilah cara-cara kafir menghancurkan umat hati manusia. Setan akan terus merasuki hati manusia dengan fitnah yang ditayangkan televisi.

19. Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”

20. Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan. 

21. Rasulullah SAW bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan menyebutnya dengan nama lain.” 

Sudah tidak dipungkiri lagi. Sekarang khamr ditemui dengan berbagai jenis. Salah satunya yang paling parah dan membuat orang cepat mati ialah minuman oplosan. Khamr juga dimodernkan sebagian orang seperti vodka, tuak, wine dan lain-lain. Hebatnya, di Indonesia beberapa hari yang lalu heboh dengan pemberitaan terkait minuman keras. Sungguh disayangkan memang.

Kejadian-kejadian sebagai pertanda hari akhir sudah banyak yang tampak dan sudah terjadi. Rasulullah SAW memperingatkan umat Islam melalui hadits-haditsnya. Sampai sekarang pertanda hari akhir sesuai dengan perkataan Rasulullah SAW. Masihkah Anda semua wahai saudarku sesama muslim sanggup tertawa atau berdiam diri. Bersegeralah memohon ampunan kepada Allah SWT. Semoga kita ditempatkan bersama para penghuni Surga. Amin ya Rabbal ‘alamin.