Kisah Nyata Wanita Pezina yang Bertaubat - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Kisah Nyata Wanita Pezina yang Bertaubat

Bismillah.. Kalau diceritakan disini panjang lebar singkat cerita saja ya,bukan maksud saya membuka aib saudari kita tapi ini keinginan si fulana (nama samara) sendiri supaya kita bisa ambil pelajaran dari kisahnya dan bukan pula karena riya.


Langsung saja begini kisahnya :

Dulu fulana ini seorang gadis riang yang suka bergaul sama siapa saja dan hingga akhirnya terjerumus kedalam dosa-dosa besar (Zina).

Hingga suatu saat setelah kepergian ibunya (meninggal) dan di iringi kepergian kekasih hatinya, akhirnya membuat si fulana telah menuju pada jalan yang benar dan di Ridhai Allah SWT
Si Fulana pun bertaubat dengan sebenar benarnya Taubat dengan mengharap keampunan dari Allah SWT.

Sekarang fulana bukan lagi gadis periang dan suka mengumbar aurat, dia kini menutup auratnya dengan hijab syar’i, dia mulai belajar mengaji, kerja dengan mencari rezeki halal.

Apakah yang membuat si fulana akhirnya berubah seperti ini :

Jawabnya: Entah kapan giliran saya yang akan pergi dari dunia ini dan karena saya juga ingin menikah dan punya anak bukankah Allah telah menjanjikan wanita baik-baik  hanya untuk laki laki yang baik? Dan saya yakin ''Innallaha laa yukhliful mi'ad''

Masya Allah… Sahabat Renungan Islam

Kini dia menjadi pengajar Al-Qur'an memiliki rumah sendiri dari hasil rezeki yang halal. Di juga telah menyiapkan Al-Qur'an yang indah untuk calon imamnya meskipun sampai saat ini dia belum tau siapa imamnya kelak dan dia pun berdagang menjual pakaian syari'i jika ditanya kenapa memilih pekerjaan ini?
Jawabnya: karena saya ingin menggapai Ridha Allah SWT dengan berjualan pakaian syar'i saya bisa mengajak saudari lainnya untuk menutup aurat

Sahabat renungan islam, mari kita selalu untuk mendoakan Fulana ini, merupakan seorang perempuan yang bertobat dengan kesungguhan hatinya. Dan tetap untuk istiqamah sampai akhir hayatnya. Tidak lupa pula kita selalu memohon keampunan atas dosa-dosa selama ini kita lakukan.

Insya Allah, sebesar apapun dosa, dengan taubat (nasuha) sungguh-sungguh memohon ampunan, niscaya Allah akan memberik keampunannya untuk kita semua. Amin.


Sumber facebook dengan sedikit pengubahan