3 Bulan Lumpuh Tidak Bisa Jalan dan Setelah di Ruqyah Ibu Ini Langsung Bisa Berjalan Kembali - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

3 Bulan Lumpuh Tidak Bisa Jalan dan Setelah di Ruqyah Ibu Ini Langsung Bisa Berjalan Kembali

Ini terjadi pada seorang Ibu yang sedang mengalami kelumpuhan atau sulit untuk berjalan. Kisah ini terjadi di daerah Bengkulu dimana pada saat itu sedang ada ruqyah missal sebagai salah satu pengobatan islami.

Kejadian ini bisa dikatakan sebuah kuasa Allah SWT bagi hamba yang dikehendakinya. Bagaimana mungkin seorang Ibu yang tiba-tiba bisa berjalan setelah diruqyah yang pada awalnya lumpuh. Tidak dipungkiri lagi memang sebuah keajaiban yang disaksikan langsung saat itu oleh Ust. Abu Dzakwan (Ketua DPW QHI Bengkulu) beserta panitia yang berhadir dan juga disaksikan oleh beberapa pasien lain dan keluarga yang datang dalam ruqyah massal.


Ada anggota keluarganya memohon supaya saya menerapi pasien wanita ini.

Pada saat pasien ini diterapi dengan ruqyah mengalami muntah berat dan perlahan hilang disertai bisa bergerak kembali.

Inilah cerita dari ustadz yang meruqyah Ibu lumpuh ini.
Ada salah satu keluarga pasien memohon untuk meruqyah Ibu ini. Kemudian saya ingat ketika itu ustadz Eri Abdulrahim pernah meruqyah pasien lumpuh di Malaysia dengan membaca ayat-ayat ruqyah sambil memukul sajadah di punggungnya, lantas pasien tersebut dapat berjalan secara perlahan kembali. Dan saya mencoba teknik yang sama pada Ibu ini dengan cara ayat-ayat ruqyah yang sama dengan ustadz Eri. Begitu penuturan ustadz tersebut.

Ayat ruqyah yang dibaca:
1).Membaca surat Al Hasyr ayat 21 sebanyak 7 kali dan ditiupkan kesajadah.

2).Kemudian memukuli punggun pasien dibagian tulangnya dan juga kaki pasien dengan memakai sorban sambil membaca doa ruqyah selama kurang lebih 10 menit.

3).Selanjutnya saya menyuruh ustadz Abu Dzakwan untuk memukul ke dua telapak kaki pasien dengan kayu bidara dengan diruqyah.

Alhamdulillah, Allah Maha Besar, sesudah mendapat sugesti dari saya agar Ibu ini yakin berjalan atas izin Allah, tiba-tiba kakinya sudah mulai ada gerakaan dan terus bisa bangun berjalan perlahan meskipun kakinya terlihat lemas. Seketika beberapa sanak saudara Ibu tersebut menangis terharu. Tutur ustadz yang meruqyah Ibu lumpuh tersebut.

Inilah video dimana ustadz sedang meruqyah Ibu lumpuh tersebut.


Sahabat, semua kejadian baik kebaikan atau keburukan pada diri kita masing-masing yakinlah itu semua atas semua kehendak Allah SWT. Karena sebagai umat Islam kita wajib mengimani takdir baik dan takdir buruk. Semoga bermanfaat bagi semua.