Masya Allah. Awan Lafaz Allah di Atas Sungai Musi Palembang - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Masya Allah. Awan Lafaz Allah di Atas Sungai Musi Palembang

Pada saat gerhana matahari beberapa hari yang lalu banyak fenomena terjadi salah satunya awan yang sedang rukuk yang di abadikan oleh pengguna jejaring sosial di Ambon.

Pada saat bersamaan, ternyata di sungai Musi Palembang sesaat Gerhana Matahari Total tampak awan yang berlafadz Allah SWT. Dan awan ini sudah tersebar dengan cepat di jejaring sosial.

Perhatikan yang di lingkari
Berikut dilansir dari aceh.tribunnews.com. Foto diabadikan seorang warga yang mengabadikan awan kecil berlafaz Allah berada di sudut bagian kiri awan hitam pekat yang menutupi gerhana matahari.

Gambar tersebut pertama kali diposting oleh pemilik akun @trimey sekitar pukul 09.00 atau sesudah fenomena langkah itu berakhir.

Dalam akun instagram itu, ia menuliskan kata "ALLAHUAKBAR!! Lafaz Allah terlihat. Allah menunjukkan kuasanya. Di saat kami lagi berzikir. Diambil dari mushola di pinggir pelataran Sungai Musi pukul 07.04.

Fenomena gambar berlafaz Allah itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

Terlihat sejak diposting hingga pukul 21.00 WIB, foto tersebut telah disukai sebanyak 3.676 orang.

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga mengucapkan rasa takjubnya. Seperti yang diungkapkan pemilik akun @jillanramadhan "liat nggak sih ada tulisan allah di awan? Kemudian akun @aqilaapriy" subhanallah. Izin suara ya. Lagi lain cuitan dari @arrazaq yang berkomentar "masyaalloh sungguh sungguh alloh maha kuasa."

Sahabat, itulah kebesaran Allah SWT Yang Maha Kuasa. Saat Gerhana kita semua di suruh untuk mengingatnya, bukan malah merayakan terjadi Gerhana seperti adanya pentas musik atau lainnya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Amin