Hati-Hati, Maraknya Peredaran Jilbab Dengan Motif Orang Tidak Berbusana - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Hati-Hati, Maraknya Peredaran Jilbab Dengan Motif Orang Tidak Berbusana

Di kota padang sidempuan, Sumatera Utara warga dikejutkan dengan peredaran jilbab yang bermotif tidak melecehkan umat Islam khususnya muslimah. Jilbab yang beredar tersebut didapatkan ada gambar sepasang manusia tidak mengenakan pakaiaan. Selain itu banyak unsur-unsur seperti gambar singa dan juga simbol-simbol aneh. 

Berikut dilansir dari tarbiyah.net. Pertama kalinya masalah ini mencuat sesudah Andika temukan motif itu pada jilbab rekannya. Jilbab berwarna gabungan pink, hitam, putih serta abu-abu itu dibeli dua bln. lantas di satu diantara toko perlengkapan baju muslim di Plaza ATC Kota Padang Sidempuan,. Andika turut temani Dewi waktu beli jilbab seharga Rp70 ribu itu. Tetapi waktu itu mereka tak memerhatikan dengan cara detil motif di dalamnya.


Lantaran tak sadar jilbabnya bermotif wanita tanpa ada baju, sepanjang dua bln. Dewi umum kenakan jilbab itu. Demikian tahu motifnya yang tidak mematuhi agama itu, Dewi telah tak akan menggunakan jilbab itu.

Penemuan jilbab punya masalah itu saat ini sudah di ketahui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta DPRD.

MUI selekasnya turun ke lapangan untuk menginvestigasi peredaran jilbab itu, sesaat DPRD memohon pemerintah lebih serius mengawasi peredaran barang di kota Salak itu.

Di bawah ini beberapa photo penampakan jilbab bermotif wanita tanpa ada baju. Anda miliki jilbab yang serupa ini.




Bagi sahabat semua agar lekas berhati-hati saat berbelanja dan memilah milih pakaiaan. Terutama bagi kaum perempuan. Pastinya kita tidak ingin memakai jilbab atau pakaian yang ada unsurnya tidak menghormati kaum muslimin atau muslimah. Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua umat Islam untuk selalu memperkuat ukhuwah islamiah dan tidak gampang terprovokasi. Semoga bermanfaat.