Hati-Hati Membeli Sarden. 3 Foto Ini Membuktikan di Dalam Sarden Ada yang Menjijikkan - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Hati-Hati Membeli Sarden. 3 Foto Ini Membuktikan di Dalam Sarden Ada yang Menjijikkan

Sebagian orang mungkin tidak akan percaya bahwa di dalam sebuah kaleng sarden instan banyak ditemukan hal-hal menjijikkan dan tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi.

Kaleng sarden sangat digemari semua orang karena instan memasaknya dan langsung bisa menyantap tanpa berlama-lama. Terlebih bagi mereka yang tinggal sendirian, baik yang melajang ataupun anak kos-kosan.

Perhatikan yang ditunjuk tanda panah 
Simak cerita berikut :

Beberapa tahun lalu Sarden sempat tidak digemari oleh orang, karena tersebar berbagai macam cerita aneh. Namun, perlahan kini makanan olahan sarden ternyata masih juga digemari orang.

Cerita ini datang dari Negeri seberang dimana ada konsumen yang memposting tentang keadaan sarden setelah ia membukanya. Penemuan dalam sarden tersebut membuat kita semua tercengang karena di dalamnya terdapat seperti benda aneh. Ini dia postingan di status akun jejaring sosialnya di bawah ini:


Status Pengguna Jejaring Sosial

Boleh saja mengkonsumsi makanan sejenis sarden, yang paling penting periksa kemasannya apakah rusak ataupun tidak. Jangan sampai terdapat kerusakan atau kadaluarsa, nanti ditakutkan terdapat hal aneh-aneh. Selain itu pastikan isi sarden tidak mengandung apa-apa selain sardennya itu.

Jagalah kesehatan dengan memperhatikan makanan dan minuman yang sehat serta higienis. Bukankah Rasulullah SAW mengajarkan kita semua untuk hidup sehat. Jika bisa mengolah makanan sendiri, kenapa harus membeli makanan olahan yang kesehatannya belum bisa terjamin. Jika lapar berpuasalah dan berbuka dengan sedikit makanan ringan seperti kurma, roti gandum atau lain-lain. Semoga bermanfaat bagi sahabat semua, jazakumullah.