Heboh. Jodoh Tak Kemana, Kakek dan Nenek Ini Membuktikan Cinta Bukan Bagi Mereka yang Masih Muda Saja - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Heboh. Jodoh Tak Kemana, Kakek dan Nenek Ini Membuktikan Cinta Bukan Bagi Mereka yang Masih Muda Saja

Jodoh sudah ada yang atur yaitu Allah Yang Maha Kuasa. Sebagai manusia kita hanya berdoa agar dipertemukan dengan jodoh yang baik taat kepada Allah dan menerima apa adanya. Jodoh memang tak kemana, inilah yang dibuktikan kedua pasangan dengan usia yang memang sudah layak disebutkan Kakek Nenek ini.

Kedua sejoli yang sudah lanjut usia tersebut cukup membuat hoboh jejaring sosial, khususnya netizen yang berada di Provinsi Aceh. Kakek Nenek ini membuktikan bahwa cinta bukan milik mereka yang masih muda saja. Meskipun sudah berusia, pasangan kakek nenek ini terlihat gagah saat melangsungkan pernikahan mereka hingga naik ke pelaminan.

Dari sumber di Facebook Seuramoe Mekkah jelas terlihat difoto raut wajah sumringah pasangan ini. berikut kumpulan foto-foto pasangan Kakek Nenek sedang bersanding yang diambil dari Fanspage Seuramoe Aceh:




Ternyata Kakek yang ada difoto tersebut bernama ‘ Abua Ali Matang’. Ini bisa dibaca dari judul yang disebarkan FP Seuramoe Mekkah ‘Jodoh Tak Akan Kemana, Abuwa Ali Matang Ke Pelaminan’. Nama Abua disematkan untuk menghormati mereka yang dituakan dan ini adat istiadat di Aceh.

Nasehat bagi yang muda mari mempersiapkan diri untuk menuju ke jenjang pernikahan, jangan menghabiskan waktu muda untuk hal-hal yang tidak perlu. Semoga menginspirasi kita semua. (sumber facebook Seuramoe Mekkah)