Heboh. Pengantin Perempuan Langsung Meninggalkan Pelaminan untuk Menemui Sosok Laki-Laki Ini - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Heboh. Pengantin Perempuan Langsung Meninggalkan Pelaminan untuk Menemui Sosok Laki-Laki Ini

Pernikahan tentunya memberikan kebahagian bagi insan yang menjalaninya yaitu sepasang anak manusia laki-laki dan perempuan. Dengan berlangsungnya pernikahan dan akad nikah, pastinya sudah menjalani sebagian ibadah Sunnah dan syariat Allah SWT dalam kehidupan ini.

Pastinya setiap pasangan yang sudah menikah ingin melangsungkan ‘walimah’ sebagai pemberitahuan bahwa mereka benar-benar sudah mengikatkan dirinya dalam suatu ikatan suci, abadi secara hukum agama Islam.



Sebenarnya berita ini mengharukan sekaligus mengemberikan bagi kedua pasangan dan juga sosok laki-laki yang ditemui oleh pengantin. Berikut ulasan selengkapnya

Sepasang pengantin duduk bersanding dengan bahagia, pada hari minggu tanggal 10 januari lalu. Senyum mengembang di wajah mereka berdua.

Namun, kejadian tak terduga mengejutkan para undangan yang hadir di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan. Sang pengantin wanita, Dina Ismaya Skom, tiba-tiba turun dari pelaminan begitu melihat satu sosok undangan pria yang datang.

Sambil mengangkat sedikit gaun pengantinnya, Dina langsung mengulurkan tangan untuk berselaman sambil berderai air mata.

“Terima kasih jauh-jauh sudah mau datang,” kata Dina, sambil mengusap air matanya.

Keterkejutan para undangan berubah menjadi suasana haru. Sebab pria yang datang itu adalah pemilik Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu yang telah merawat Dina sejak kecil.

“Ayah telah membesarkan saya hingga kini jadi sarjana,” lanjut Dina dengan air mata masih bercucuran.

Dokter H Zairullah, pria itu rupanya tak mampu menyembunyikan haru. Air matanya juga tumpah hingga membuat para undangan ikut menangis.

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah memperlakukan ratusan anak yatim yang dibinanya laksana anak sendiri.

“Saya sedih sekaligus bahagia. Sedih karena pasti akan jarang bersama Dina lagi di istana anak yatim namun bahagia karena dia sudah sarjana dan menemukan jodohnya, semoga bahagia anak-ku,” kata Mantan Bupati Tanahbumbu itu seperti dikutip Tribunnews.



Semoga menjadi inspirasi bagi semua sahabat, meskipun Ayah atau Ibu angkat jika mereka memperlakukan kita dengan baik balaslah memperlakukannya dengan lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.