Inilah 5 Misteri Segitiga Bermuda yang Belum Terpecahkan. Nomor 2 Dipercaya Tempat Berdiamnya Iblis - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah 5 Misteri Segitiga Bermuda yang Belum Terpecahkan. Nomor 2 Dipercaya Tempat Berdiamnya Iblis

Berbicara alam misteri memang menambahkan rasa penasaran dan rasa keingintahuan lebih lanjut tentang apa yang akan dibahas. Sampai kini keberadaan segitiga bermuda masih memiliki banyak misteri yang belu terpecahkan saat ini. banyak hal yang luput dari pengamatan manusia tentang keadaan segitiga bermuda. Hingga saat ini belum ada penelitian yang lebih lanjut tentang segitiga bermuda.

Apakah setiap orang mengetahui segitiga bermuda itu apa. Kalau ada yang mengada-ngada segitiga bermuda itu hanya segitiga biasa maka jawabannya belum tentu benar. Banyak kejadian-kejadian aneh seputaran segitiga bermuda. Hampir setiap kejadiannya dianggap janggal oleh menurut sebagian orang.


Berikut ini misteri-misteri seputar segitiga Bermuda yang belum terpecahkan. Nomor 2 Dipercaya tempat berdiamnya Iblis dan pengikutnya:

1.Hilangnya pesawat dan kapal laut.
Beberapa tempo silam banyak kejadian yang aneh dan jangkal, saat beberapa pesawat dan kapal laut memasuki area daerah segitiga bermuda mereka kehilangan kendali dan akhirya hilang dan tenggelam tanpa alasan yang jelas, hingga amerika mengirimkan tim untuk mencari tahu, tim ini pun ikut hilang di segitiga Bermuda tanpa alasan yang jelas.

2.Tempat kediaman Iblis dan pengikutnya
Ada yang mengatakan segitiga Bermuda merupakan tempat tinggal iblis terbesar dan pengikutnya. Ini di karenakan segitiga Bermuda alam airnya terasa hangat dan dingin, dan beberapa orang meyakini hal tersebut. Kenapa alasan iblis tinggal di segitiga Bermuda kita tidak pernah mengtahuinya.

3.Pusaran Air besar
Beberapa pengamatan mengemukakan bahwa di segitiga Bermuda tempat bertemunya air laut dalam dan air tersebut berputar sehingga menghasilkan pusaran air yang besar dan juga pusaran angin besar, pada akhirnya menyedot kapal yang sedang berlayar di daerah itu. Besarnya pusaran angin juga ikut menyedot pesawat yang sedang terbang. Kebenarannya juga belum di pastikan melainkan misteri.

4.Tempatnya Alien
Sebagian pendapat ada yang mengemukakan bahwa di segitiga Bermuda ada alien yang menyinggahinya dan membuat beberapa kapal tenggelam dan pesawat hilang. Misteri ini juga belum tepercaya hingga saat ini. apakah benar bila ssegitiga Bermuda di huni para alien untuk menjelajahi bumi lainnya.
5. Monster di Laut
Terlepas benar atau tidaknya. ada juga yang berpendapat bahwa di segitiga bermuda tempat nya para monster-monster laut. Seperti apa monster laut yang ada di segitiga bemuda tidak di ketahui secara pasti.

Masih banyak misteri lainnya yang belum terpecahkan tentang keadaan segitiga bermuda. Sampai sekarang misteri-misteri yang terkuak hanyalah perkiraan pendapat dari orang-orang. (sumber dari blog penulis lainnya).

Wallahualam