Inilah Bukti Keaslian Kitab Injil yang Membuat Gempar Vatikan dan Para Kristen - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah Bukti Keaslian Kitab Injil yang Membuat Gempar Vatikan dan Para Kristen

Ditemukannya Injil Banabas Asli yang berumur 1500 tahun tersebut memang sudah menggemparkan dunia yang selama ini sebenarnya sudah 15 tahun dirahasiakan sejak tahun 2000 yang ditutupi oleh pemerintah Turki dan baru sekarang di beberkan ke publik. Lembaran-lembaran kulit hewan itu ditulis dengan tinta emas dengan huruf Syriac dengan dialek bahasa Aram, bahasa tersebut diyakini sebagai bahasa yang digunakan pada masa Yesus Isa Almasih.


Injil Asli Barnabas disembunyikan 15 tahun



Pemerintah Turki menyakini bahwa kitab kulit hewan tersebut adalah Injil Barnabas asli. Hal yang menarik dari Kitab Injil Barnabas Asli asal Turki tersebut menyatakan bahwa YESUS TIDAK PERNAH DI SALIB, dan terdapatnya ayat-ayat yang menyatakan bahwa Islam adalah agama yang benar serta pengakuan tentang kehadiran Nabi Akhir Jaman, Muhammmad SAW.

Pengakuan itu terdapat pada bab 41 dari Kitab Barnabas yang ditemukan di Turki tersebut. Berikut ini terjemahannya :”Allah telah menyembunyikan diriNya sebagai Malaikat Agung Michael berlari mereka (Adam dan Hawa) dari surga, (dan) ketika Adam berbalik, ia melihat bahwa di atas pintu gerbang ke surga tertulis “La Ela ELA Allah, Mohammad Rasul Allah” Kitab yang masih menjadi perdebatan tersebut disebutkan kini disimpan di Justice Palace, Ankara, Turki dengan pengawalan ketat polisi bersenjata lengkap dan keamanan maksimum.

Pihak Iran lewat Basij Press menyatakan bahwa apa yang tertulis di kitab Barnabas asli tersebut adalah bukti tentang kebenaran Islam, yang walau begitu ditanggapi oleh sinis dari berbagai pihak.

Bahkan pihak Kristen lewat berbagai jamaatnya menyatakan bahwa Kitab Barnabas tersebut diragukan kebenarannya.

Namun walau begitu pihak Vatikan lebih arif dengan menyatakan telah mengajukan permohonan resmi ke pemerintah Turki untuk membaca dan menganalisa keaslian kitab kontroversial itu.

Para agamawan menyatakan bahwa jika Alkitab Barnabas tersebut terbukti asli, maka akan mengakibatkan rusaknya kredibilitas Gereja, dan akan menimbulkan revolusi agama Nasrani besar-besaran di seluruh Dunia. Tentu saja penemuan ini cukup menarik, sama menariknya dengan penemuan dan fakta sejarah bahwa Benua Amerika pertama kali di temukan oleh para pelaut tangguh Islam.

Namun apapun yang benar tentu hanya Allah yang maha Benar, mari tetap menghargai agama dan kepercayaan orang lain, seperti Rasulullah menghargai mereka. Wallahu'alam bissawab...

Silahkan Share/bagikan Jika menganggap ini perlu diketahui banyak orang, semoga bermanfaat..