Khusus Perempuan, Inilah Cara Mencegah Kanker P4yud4ra dan Pengobatan Secara Tradisional - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Khusus Perempuan, Inilah Cara Mencegah Kanker P4yud4ra dan Pengobatan Secara Tradisional

Pencegahan primer (awal) adalah langkah yang dilakukan untuk menghindari diri dari berbagai faktor risiko yakni dengan cara :


  1. Mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi;
  2. Memperbanyak aktivitas fisik dengan berolahraga.
  3. Hindari penggunaan BH yang terlalu ketat dalam waktu lama.
  4. Hindari banyak merokok dan mengkonsumsi alcohol.
  5. Menghindari terlalu banyak terkena sinar x atau jenis-jenis radiasi lainnya.
  6. Makanlah produk kedelai serta produk olahannya seperti tahu atau tempe. Kedelai selain mengandung flanoid yang berguna untuk mencegah kanker, juga mengandung gene stein yang berfungsi sebagai estrogen nabati (phytoestrogen). Estrogen nabati ini akan menempel pada reseptor estrogen sel-sel epitel saluran kelenjar susu, sehingga akan menghalangi estrogen asli untuk menempel pada saluran susu yang akan merangsang tumbuhnya sel kanker.
  7. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat. Serat akan menyerap zat-zat yang bersifat karsinogen dan lemak, yang kemudian membawanya keluar melalui fesses. Serat yang di butuh kan menurut National Cancer Institut, USA adalah 20-30 gram setiap hari.
  8. Memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, terutama yang mengandung vitamin C, zat anti oksida dan fitokimia, seperti jeruk, wortel, tomat, labu, papaya, mangga, brokoli, bayam, kangkung, kacang-kacangan dan biji-bijian.
  9. Penggunaan obat-obatan hormonal harus dengan  sepengetahuan dokter.
  10. Wanita yang mempunyai risiko tinggi salah satu anggota keluarganya ada menderita kanker p4yud4ara, jangan menggunakan alat kontrasepsi yang mengandung hormone seperti pil, suntikan dan susuk KB.

Pencegahan sekunder merupakan langkah yang dilakukan untuk mendeteksi secara dini kelainan yang ada pada p4yud4ara, sehingga apabila kanker ditemukan masih dalam stadium dini, maka pengobatan atau penanganan yang cepat dan tepat akan memberikan hasil yang lebih baik dan hidup lebih lama. Deteksi dini dapat dilakukan dengan pemeriksaan p4yud4ara sendiri (SADARI) setiap bulan dan pemeriksaan mamografi sekali setahun terutama bagi wanita yang berusia 40 tahun keatas untuk mendapat penyakit kanker p4yud4ara meningkat pada umur tersebut.

Pencengahan tersier biasanya diarahkan pada wanita yang telah positif menderita kanker p4yud4ara. Penanganan yang tepat pada penderita kanker p4yud4ara sesuai dengan stadiunnya dapat mengurangi kecacatan dan memperpanjang harapan hidup penderita sehingga mencegah komplikasi penyakit dan meneruskan pengobatan. Tindakan pengobatan dapat berupa operasi, radioterapi, hormonal dan kemoterapi.

Kanker selalu jadi penyakit mengerikan yang ditakuti siapapun, baik pasien pria maupun wanita. Untuk sebagian dari mereka yang divonis diserang kanker, mungkin saja saja selekasnya merasa putus harapan serta merasa kalau semua dapat selekasnya usai.


Demikianlah sedikitnya gambaran tentang pasien yang divonis terkena penyakit kanker. Satu diantaranya penyakit kanker yang mematikan yang sering menyasar sebagian wanita yaitu kanker p4yud4ra.



Meskipun ada langkah mengatasi kanker pay*dar* yaitu dengan cara operasi yang diakukan oleh tim medis kedokteran. Tetapi sesungguhnya, cost yang butuh dikeluarkan juga condong mahal. Lantas adakah langkah menyembuhkan kanker melalui langkah alami?


Penyembuhan tradisional kanker pay*d*ra jadi alternatif buat anda menekan pergantian sebagian sel kanker pay*dar*. Meskipun senantiasa memerlukan perlakuan medis untuk tahu sejauh mana pergantian sel kanker pada pay*dar* anda.


Walaupun itu penyembuhan tradisional ini bisa ikuti penyembuhan medis pada kanker pay*dar*. Itu disini tumbuhan yang mempunyai faedah buat anda dalam menolong penyembuhan kanker pay*dar* :



1. Daun sirsak
Ditulis bidanku. com, penyembuhan tradisional kanker dengan sebagian bahan alami sebenarnya tidak kalah dengan penyembuhan medis, kemoterapi.



Daun sirsak yang sebenarnya mempunyai faedah untuk kanker pay*dar*, studi ini di dukung dengan riset yang diakukan di negara-negara Eropa.



Bahkan juga kian lebih satu peneliti yakini daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker pay*dar* semakin lebih kekuatan kemoterapi.



Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin serta senyawa yang lain yang kenyataannya memiliki faedah untuk menyembuhkan sebagian type kanker, termasuk juga kanker pay*dar*.



Anda bisa buat teh daun sirsak lewat cara 10 lembar daun sirsak tua yang di rebus dengan 3 gelas air lantas sisakan hingga jadi 1 gelas lalu anda bisa meminum 2 kali keseharian.



2. Bunga Rosella
Rosela berguna untuk menghindar penyakit Kanker serta Radang, Diluar itu bisa menolong anda dalam mengatur tekanan darah dll.



Bunga rosella sendiri memiliki kandungan vitamin C, vitamin D, B1 serta B2.



Bunga rosella sendiri memiliki kandungan kalsium yang demikian tinggi sekitar Diluar itu juga memiliki kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial.



Saksikan kandungannya saja telah tampak sekian besar faedah yang dapat diperoleh.