Masya Allah, Menakjubkan Video Ini Menunjukkan Proses Penciptaan Manusia dalam Rahim Hingga Akhir - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Masya Allah, Menakjubkan Video Ini Menunjukkan Proses Penciptaan Manusia dalam Rahim Hingga Akhir

Al Qur’an merupakan kitab suci umat Islam yang dipakai di seluruh sebagai pedoman hidup dan juga hadits Rasulullah SAW. Al Qur’an diturunkan Allah SWT dalam membawa risalah-Nya pada zaman dahulu. Ketika saat itu Al Qur’an sudah menjelaskan bagaimana proses yang terjadi di dalam rahim seorang Ibu hingga terbentuk janin sempurna dan melahirkan.


Allah SWT telah berfirman dalam surat Al Mu’minun ayat 12-14, dimana sudah sangat jelas. Mari simak artinya dibawah ini:

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. (ayat 12)

Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). (ayat 13)

Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta Yang Paling Baik. (ayat 14)

Bacalah arti dan terjemahannya dengan seksama begitu jelas dan sempurna dari ayat tersebut, bagaimana Allah SWT menjelaskan proses yang terjadi dalam kandungan seorang Ibu. Bukankah Rasulullah SAW yang menerima wahyu tidak memiliki alat yang sangat modern. Masya Allah sahabat, sungguh Allah Maha Kuasa diatas segalanya di bumi dan di akhirat nanti.

Sekarang zaman sudah sangat modern dan memiliki ilmu teknologi yang tinggi sekali. Para pakar teknologi pun terus berkembang dan memacu diri untuk membuktikan atau membenarkan firman Allah SWT.

Video yang Anda tonton dibawah ini dihasilkan oleh teknologi komputer yang hebat yaitu computer-generated imagery. Melalui video tersebut Anda bisa melihat proses-proses yang terjadi sejak pertama kali terjadinya pembuahan. Dan video ini telah ditonton jutaan orang. Berikut video tersebut dibawah :

Video ini memberi gambaran kepada kita mengenai apa yang sebenarnya terjadi selama kehamilan. Kebesaran Allah dan keajaiban kehidupan akan terungkap tepat di depan mata kita.Kita akan melihat kala bayi menjelma dari sebuah telur menjadi bayi dewasa yang siap untuk memulai hidupnya. 

Melalui video tersebut bisa menjadikan pelajaran hidup bagi kita semua tentang proses yang terjadi di dalam rahim Ibu. Begitu besar Kuasa Allah SWT, tidak ada yang bisa menandingi kuasa Allah SWT. Sebagai penutup penulis menambahkan firman Allah berikut dibawah ini.




Firman Allah SWT yang artinya; Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (Q.S. 41: 53)

Semoga bermanfaat bagi sahabat semua. Jazakumullah.