Seorang Suami Tega Mengusir Istrinya dari Rumah Karena Hal Sepele - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Seorang Suami Tega Mengusir Istrinya dari Rumah Karena Hal Sepele

Seseorang wanita di Italia terancam menggunakan waktunya di penjara sepanjang enam th. ke depan. Wanita ini dijebloskan ke penjara oleh suaminya sendiri karena dikira malas lakukan pekerjaan tempat tinggal seperti menyapu sampai membersihkan piring maupun baju.


Sang suami, berumur 47 th., menyampaikan sepanjang mereka menikah keadaan tempat tinggal tidak pernah bersih. “Saya sudah hidup tak higienis sepanjang menikah dengan dia, ” tutur sang suami, seperti ditulis dari Tabloid Mirror.


Ilustrasi
Terkecuali malas bersih-bersih, wanita ini dapat dituding ogah memasak untuk keluarga. Menurut surat berita The Local, sang suami kerap beli bahan makanan, yang pada akhirnya dibuang karena tak dimasak-masak oleh sang istri.


Wanita tidak dimaksud namanya ini pernah diberitakan mengusir suaminya keluar dari tempat tinggal mereka di Sonnino, Distrik Lazio, Ibu Kota Roma. Wanita itu kerap geram apabila dikritik sang suami mengenai keadaan tempat tinggal yang kotor.



Wanita 40 th. ini lalu dipakai tuduhan tidak mematuhi pasal pidana menampik mengasuh keluarga serta ceroboh mengurusi rumah tangga. Wanita ini menyanggah tuduhan yang diserahkan kepadanya. Walau sekian dia tetaplah bakal diadili pada Oktober 2016.