Setiap Perempuan Akan Jijik dan Muak Melihat Laki-Laki Seperti Ini - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Setiap Perempuan Akan Jijik dan Muak Melihat Laki-Laki Seperti Ini

Tidak sedikit para perempuan yang benar-benar menyeleksi sikap seorang laki-laki terlebih jika laki-laki tersebut akan melamar dirinya menjadi pendampingnya. Alih-alih mendapatkan kebahagian malah mendapat kesengsaraan. Pastinya para perempuan ingin mendapat pria yang terbaik dalam hidupnya.

Sebagai laki-laki seharusnya Anda selalu menunjukkan sikap dan sifat baik, jangan hanya Cuma baik di awal saja, namun akhirnya tidak baik. Jangan sampai Anda di benci atau perempuan muak melihat Anda karena memiliki sikap yang tidak baik. Mulai sekarang mari bercermin dan lebih memperhatikan sifat sendiri. Dan belajarlah cara menghargai dan menghormati perempuan.


Inilah ciri laki-laki membuat perempuan jijik dan muat dan membuat perempuan tersebut menjauh, berikut ulasannya :

Pria yang suka memberikan harapan palsu alias PHP
Pria jenis ini pastinya suka mengumbar janji dan tidak menepatinya. Seperti saat berjanji pada istrinya untuk merencanakan liburan berdua penuh romantic, nah, tiba-tiba saja ia sepihak memutuskan tidak jadi tanpa alasan yang jelas. Pastinya jenis orang seperti lumayan di benci perempuan.


2. Pria penyuka main perempuan (free sek*s).
Kalau tukang jajan sudah jelas semua kaum perempuan tidak menyukainya. Bagaimana tidak, pria seperti ini suka berhubungan intim bebas tanpa ikatan nikah. Suka mencari para perempuan penjaja sek*sual. Sebaiknya jauhkan diri dari pria seperti ini, malah nantinya membawa penyakit kelamin seperti HIV, sifilis dan lain-lain.

3. Pengguna Narkoba
Banyak kaum pria sangat rentan terpengaruh narkoba. Alhasil tidak sedikit mereka akan menjadi pecandu narkoba. Sudah pasti sangat sulit melepas diri dari candu narkoba ini. Jika memang sebagai perempuan ada yang mendekati Anda dan mengetahui pria ini seorang pecandu narkoba, jauhi pria tersebut.

4. Pria Pelit .

Adakalanya seorang pria pelit hanya untuk berhemat, namun bagaimana jika pria tersebut pelitnya menjadi-jadi. Terlebih jika menjadi seorang suami. Hemat memang pangkal kaya, namun jangan sampai pelit mengeluarkan uang untuk kepentingan istri dalam hal kebaikan.



5.Pria dengan pengakuan paling setia.
Kadang seorang pria mengaku ia orang paling setia. Selalu mengatakan setia di depan pasangannya (pada istrinya). Tidak akan tergoda perempuan lain. Sebaiknya stop mengucapkan hal yang tidak pasti. Jalanilah hidup dengan normal, cukup katakan “Insya Allah saya akan menjadi orang yang lebih baik dan berusaha menghindar dari godaan-godaan yang ada (godaan perempuan)”.



6.Pria bersikap kasar.
Pria jenis ini tentu sangat tidak baik kelakuan terhadap pasangannya (istrinya). Ini pastinya sangat parah, meskipun ia kelihatan orang yang baik-bai saja. Tetapi pada dasarnya ia suka berkelakuan kasar dan menyakiti hati perempuan. Hati-hatilah dengan pria seperti ini.


7.Pria layaknya seorang pengecut.

Inilah laki-laki tidak mau bertanggung jawab. Ia tidak mempunyai rasa tanggung jawab dalam dirinya, bagaimana memimpin sebuah keluarga jika tidak bertanggung jawab. Terlebih ia hanya ingin menggumbar janji di depan Anda dan tidak berani meminang Anda untuk segera melamar. Sebaiknya sebagai perempuan jauhi laki-laki seperti ini.



Sahabat sebagai perempuan, itulah laki-laki yang layak untuk Anda jauhi sebelum menjalani hubungan yang lebih serius. Sangat disayangkan bila laki-laki seperti menjadi suami Anda dan belum berubah sikapnya. Bukan kebahagian yang Anda dapatkan malah sakit hati sepanjang hidup. Selektiflah dalam memilih calon pasangan masa depan.