Ternyata ! Hantu Ini Nyata dan Sudah di Buktikan Oleh Pakar Teknologi. Berikut Videonya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Ternyata ! Hantu Ini Nyata dan Sudah di Buktikan Oleh Pakar Teknologi. Berikut Videonya

Berbicara hantu memang atak ada habis-habisnya keseruan, apa lagi yang sudah pernah melihat secara langsung. Banyak hal di dunia ini yang belum kita ketahui dan kita pahami seperti masalah adanya hantu ataupun tidak. Di indonesia pun ada hantu-hantu popular du telinga masyarakat. Banyak masyarakat yang percaya atau pun tidak dengan keberadaan hantu. Entah mengapa hantu menjadi sesuatu yang sangat menakutkan, walau benar-benar menakutkan. Hantu di yakini jelmaan dari setan atau jin, dan ada hantu yang pernah terbukti dengan Video, dan ini terjadi di Negara indonesia.



Program reality show yang tayang di indonesia di TV trans tujuh  yang membahas seputar seluk beluk hantu memang kedengarannya sedikit menggelitik bagaimana tidak, reality show tersebut mungkin mengada-ngada tentang penampakan hantu pada acra mereka. Walaupun demikian banyak orang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang penampakan hantu di acara tersebut.

Setalah melalui beberapa episode akhirnya sampai pada periode di mana episode yang menayangkan hantu di dalam sebuah bungker di lawang sewu di  acara tersebut, sosok hantu perempuan yang di tangkap kamera sukses menakuti peserta uji nyali dan dengan reflek yang sangat ketakutan si peserta melambaikan tangan untuk menyerah karena tidak kuat lagi dengan penampakan tersebut. Dan banyak orang penasaran dengan hantu yang pernah di Buktikan dengan video tersebut.

Kehebohan hantu lawang sewu ikut menggelitik pakar dunia teknologi yaitu roy suryo. Masyarakat indonesia khususnya pengguna internet sangat mengikuti pemberitaan ini. Dan pada akhirnya Roy Suryo dengan ilmunya membenarkan bahwa hantu tersebut 100 % asli dan tidak ada rekayasa gambar. Dan hantu di lawang sewu menjadi hantu yang pernah di buktikan dengan video setelah di nilai pakar teknologi roy suryo.

Peringatan: Bagi yang tidak kuat menonton videonya lebih baik jangan membuka video dibawah ini