Usia Anak Setahun. Alyssa Bikin Surat yang Mengharukan - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Usia Anak Setahun. Alyssa Bikin Surat yang Mengharukan

Siapa yang tidak kenal pasangan selebriti Indonesi yaitu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Namun dalam setahun belakangan ini pasangan yang baru dikaruniai seorang anak laki-laki tersebut memutuskan untuk mengurangi tampil di layar televisi. Ini dikarenakan mereka dengan sepenuh hati merawat anaknya yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Pada jum’at tepatnya tanggal 19 Februari, Ariendra begitu sapaannya berusia satu tahun. Untuk mengungkapkan rasa syukur Icha sapaan akrab Alyssa menuliskan surat yang menyentuh untuk putranya lewat akun instagram.
Alyssa yang kini tengah disibukkan mengurus anak laki-lakinya itu membeberkan secara detail mengenai tahap-tahap perkembangan dan pertumbuhan selama satu tahun ariendra. Ia sangat bahagia menyaksikan langsung pertumbuhan anaknya tersebut. Berikut surat untuk anaknya tersayang yang menyentuh hati.
Dilansir dari kapanlagi "19 Februari 2016. Teruntuk anakku tersayang, tepat 1 tahun yang lalu, Bunda melahirkan kamu ke dunia ini. Masih teringat dengan jelas bagaimana proses kelahiran sampai akhirnya mendengar tangisan pertamamu. Air mata bahagia mengalir seketika. Bunda sangat bersyukur diberikan amanah untuk menjaga kamu, malaikat kecilku. Waktu berjalan begitu cepat. Rendra pun bertambah besar. Dari hanya bisa menangis, sampai sekarang bisa mengekspresikan perasaannya, meniru kata-kata yang diucapkan Ayah atau Bunda, bahkan berjalan beberapa langkah. Tentu masih akan banyak sekali yang nantinya akan mengejutkan Ayah dan Bunda. Dan Bunda ga sabar untuk melihat langsung semuanya," tulis bintang film INIKAH RASANYA CINTA itu.
Alyssa juga menuliskan doa-doa dan harapannya untuk sang buah hati tercinta. Tak lupa, sebuah rasa terima kasih tulus Ia lantunkan untuk Ariendra yang telah memberi warna tersendiri pada hidupnya dan Dude.
"Rendra sayang, selamat ulang tahun ya nak. Semoga Rendra tumbuh menjadi anak sholeh yang bisa berguna untuk keluarga, masyarakat dan bangsa. Bunda berharap Rendra bisa menjadi generasi penerus yang hebat. Tentunya ini menjadi pekerjaan untuk Ayah dan Bunda; agar bisa membimbing serta mendidik Rendra sebaik mungkin. Jangan pernah bosan untuk dengerin nasehat Ayah dan Bunda ya sayang. Kita sama-sama belajar ya Rendra. Terima kasih sudah menjadi cahaya terang dalam keluarga kecil Bunda. Terima kasih sudah memberikan warna baru dalam kehidupan ini. Sehat terus anakku. Selamat ulang tahun, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino," pungkas tulisan Alyssa.