Inilah 7 Ciri Pria yang Tidak Pernah Berhenti Mencintai Pasangannya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah 7 Ciri Pria yang Tidak Pernah Berhenti Mencintai Pasangannya

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan sejati, baik perempuan maupun pria. Bila seorang pria sudah menemukan pasangan tepat, setia, baik hati pastinya senantiasa mempertahankan hubungannya, terlebih sudah menikah (memiliki seorang istri).

Bagi seorang perempuan yang sudah memiliki suami ataupun perempuan yang akan segera melasungkan pernikahan dengan seorang pria, beruntunglah jika Anda (perempuan) mendapatkan pria dengan ciri-ciri dibawah ini. Pria ini akan menemani Anda sampai akhir hayat nanti, Insya Allah. Berikut ciri-cirinya :


1. Dirinya akan berkomitmen terhadap hubungan yang sedang dijalani dengan Anda.
Seorang pria sejati selalu mempertimbangkan banyak hal bila sesuatu hal terjadi terkait hubungan bersama seorang perempuan yang dicintainya. Ia tidak mudah pergi begitu saja, karena ia telah memutuskan berkomitmen untuk selalu bersama pasangannya bersama perempuan yang ia cintai dan sayang.

2. Ia Tidak lari dari masalah
Seorang pria sejati tidak pernah lari dari masalah yang menerjang dirinya, terlebih masalah bersama pasangannya. Pria seperti ini akan selalu mengajak serta pasangan (istri) untuk membicarakan duduk permasalahannya. Ia sangat senang jika tidak ada yang ditutup-tutupi antara pasangannya. Kelebihan lainnya, pria seperti ini akan menahan emosinya.

3. Sangat Memperhatikan Pada Hal-Hal Kecil
Sering kita menjumpai seorang pria yang masih melajang tidak terlalu memperhatikan kebersihan dirinya sendiri termasuk kondisi rumah atau kosannya. Berbeda setelah memiliki seorang istri, perlahan hal-hal kecil tidak luput dari perhatiannya. Sebagai contoh: Jika istrinya sedang memasak dan jari kecil istrinya tergores sampai mengeluarkan darah, ia akan membantu istrinya dan meminta istrinya berisitirahat sejenak.

4. Bersikap Dewasa, Pintar dan Bijaksana
Carilah seorang pria seperti ini. Sifat seperti ini ada karena bukan ia berprestasi di bidang akademik tetapi ia lebih menggunakan sifat kedewasaan, sikap bijaksana dan cerdas dalam menghadi semua persoalan.

5. Selalu ingin Melihat Pasangannya Percaya Diri
Seorang pria yang sangat baik akan selalu memuji penampilan perempuan (istri) kesayangannya meskipun penampilan tidak maksimal. Ia bukan memuji dengan maksud sebuah gombalan (bohong), ia memujinya karena ingin melihat istrinya selalu percaya diri dan menerima apa adanya yang merupakan anugerah dari Allah SWT Yang Maha Kuasa.

Baca Lebih Lanjut di sini Helozi