Ternyata Film Batman VS Superman Terbaru Melecehkan Islam. Ini Buktinya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Ternyata Film Batman VS Superman Terbaru Melecehkan Islam. Ini Buktinya

Animo masyarakat menyambut film-film Hollywood terbaru memang sangat tinggi. Terlebih pertengahan tahun ini sangat banyak dirilis film baru yang hanya dapat disaksikan di bioskop saja. Penikmat film barat tentunya banyak juga dari kalangan Islam. Namun, banyak yang tidak menyadari dibalik hebatnya sebuah film tersebut ada hal yang disembunyikan.

Film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang baru saja memuncaki Box Office Internasional ternyata sangat miris yang mengangkat stigma negatif terhadap agama Islam. Bukan hanya itu, beberapa orang menyebutkan sudah termasuk ke dalam pelecehan.


Film ini sendiri meraup banyak untung terhitung 3 hari penayangannya. Hampir 6 Triliun Rupiah pendapatan yang diperoleh rumah produksi yang membuat Film Batman VS Superman.

Masalahnya muncul pada menit ke-12 dimana adegan sejumlah pria yang memakai jubah dan peci putih sedang memegang senjata dan juga menyandera seorang perempuan.

Ternyata mereka yang memakai jubah dan peci tersebut digambarkan sebagai teroris. Dan sudah diprediksi apa yang terjadi, dalam adegan mereka terlibat baku tembak dengan tentara yang pada akhirnya Superman datang menyelamatkan sandera.

Sangat miris dimana elemen Islam disamakan dengan teroris. Sadarkah mereka bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan tokoh paling berpengaruh di dunia yang membawa risalah kebenaran dan kedamaian. Nabi Muhammad SAW juga utusan Allah SWT untuk menyempurnakan Islam.

Pun demikian, tidak perlu menanggapi serius permasalahan ini. Biarlah mereka para kaum kafir terus menjelek-jelekkan Islam. Insya Allah Islam akan jaya sampai akhir masa. Sekalipun orang beragama Islam berbuat onar, salahkan dirinya karena Islam mengajarkan hal-hal yang baik pada umatnya.

Jika dilihat kembali, banyak film-film barat yang membuat adegan melecehkan Islam seperti Iron Man 3 dan Robocop tahun 2014 yang memasukkan sosok kaum muslim sebagai teroris. Juga film Dracula Untold memalsukan sejarah Islam dengan menjadikan Muslim pemeran antagonis. Pada akhirnya mereka membalikkan cerita sebenarnya dimana Khilafah Ustmaniyah sebagai penjahat, dan Sultan Muhammad II meninggal ditangan Dracula. Seharusnya fakta mengatakan, Dracula kalah dalam peperangan melawan Sultan Muhammad II.
Demikianlah kiat-kiat yang dilakukan kafir untuk mendiskreditkan kaum Islam. Bahkan sebagai umat Islam sangat senang dengan menonton film tersebut tanpa menyadarinya.

Marilah bertaubat kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT mengampuni kita semua. Jazakumullah