Inilah Doa Atau Amalan Agar Dirindukan oleh Kekasih - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah Doa Atau Amalan Agar Dirindukan oleh Kekasih

Membangun sebuah hubungan (suami istri) adakalanya kita merasakan kerinduan yang mendalam terhadap pasangan sendiri. Namun sebaliknya pasangan kita tidak merindukan kita sama sekali. Ataupun sebagai pasangan kita merasakan gelisah atau khawatir ia akan berpaling kepada yang lain. Karena hal tersebut, Anda bisa mengamalkan doa atau wirid yang terdapat dalam Al Qur’an seperti tertulis dibawah ini.


Ini sangat bagus untuk diamalkan karena bertujuan supaya pasangan Anda (Suami atau Istri maupun calon) akan merindukan Anda. Berikut amalan supaya dirindukan oleh pasangan :

"Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah”
“ Zuyyi Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah"

Bacalah ayat diatas sekali saja sudah cukup untuk sehari. Ayat ini untuk merapatkan hubungan silalaturrahim antara seseorang  dengan orag  lain. Insya Allah nanti ada  kawan-kawan yang akan merasa rindu dengan kita. Ini juga bagus untuk hubungan suami istri Sebenarnya ayat di atas adalah gabungan dari bagian ayat Surah Al-Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14 ... sekali lagi saya tekankan, ini bagian dan ayat yang digabungkan ..

Ayat diatas merupakan gabungan dari dua surah Al Qur’an yaitu Al Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14.

Bacalah ayat diatas sekali dalam satu hari. Insya Allah akan ada orang yang merindukan Anda, khususnya pasangan Anda (Suami Istri atau calon). Amalan ini juga mempererat sillaturrahim dengan teman-teman.

Arti dari ayat-ayat tersebut :
1. “Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah” (Al Baqarah ayat 165)

2. “Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak  dari emas dan perak (Ali Imran ayat 14)

*Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membuka dan membaca Ayat tersebut dalam Al Qur’an supaya tidak salah.

Cara mengamalkannya :
1.Sebelum membaca atau memulainya, niatkan kepada siapa amalan wirid ini Anda tujukan. (Misal suami, istri, sahabat, calon suami atau istri, partner Anda dan lain-lain).

2.Kemudian menyebutkan namanya. Contohnya : Saya niatkan membaca surah Al-Baqarah ayat 165 dan surat Ali-Imran ayat 14 ini supaya Suami saya "fulan bin fulan" sayang, kasih, rindu dan cintanya selalu merindukan diri saya karena Allah Ta’ala.

3.Kemudian, bacalah 10 Kali seusai shalat subuh dan shalat Maghrib

Lakukanlah atas keyakinan karena Allah SWT. Amalan ini harus dilakukan dengan diulang-ulang. Tetap istiqamah dan jangan melenceng dari tujuan pertama Anda sebelumnya. Insya Allah orang yang dimaksud akan merindukan Anda, Amiin. Semoga bermanfaat.