Inilah Doa Untuk Perempuan Agar Selamat dari Kejahatan Iblis Bermuka Manusia - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah Doa Untuk Perempuan Agar Selamat dari Kejahatan Iblis Bermuka Manusia

Kasus pelecehan dan perkosaan semakin sering terdengar di negeri ini. Banyaknya kasus-kasus ini harus diwaspadai oleh kaum wanita. Selain menjaga diri dan menjaga pergaulan, perlu kiranya jika doa ini dihafalkan.

Sampai akhir bulan ini kasus pel3cehan, pem3rkosa4n disertai pembunuhan mencuat di Indonesia. Sudah dipastikan korbannya ialah kaum perempuan yang sangat lemah dan tidak berdaya. Sebagai perempuan harus mewaspadai tindak kejahatan yang kerap dilakukan oleh Iblis bermuka manusia.


Selain menjaga diri, perempuan Muslimah juga bisa menghafal doa ini dan membacanya setiap hari, Insya Allah perlindungan 24 jam oleh Maha Kuasa dari perbuatan Iblis berwujud manusia.

Mengapa penulis begitu menekankan Iblis Bermuka Manusia. Inilah fakta yang terjadi sekarang, dimana Iblis sudah menguasai hati manusia dan mengalir dalam darah-darahnya.

Doa ini sendiri pernah dibacakan oleh Sarah pada saat seoragn Raja hendak mencelakainya. Dengan izin Allah SWT, Sarah pun selamat. Raja c4bul itu tidak bisa melancarkan aksinya karena tubuhnya mengalami kekakuan atau tidak bisa bergerak sama sekali.

Rasulullah SAW bersabda : Nabi Ibrahim ‘alaihis salam berhijrah bersama istrinya Sarah lalu memasuki suatu daerah yang dipimpin oleh seorang raja diktator yang bengis. Ada yang berkata; Nabi Ibrahim datang dengan seorang wanita yang paling cantik.

Lalu Nabi Ibrahim dipanggil kemudian ditanya: Wahai Ibrahim, siapakah wanita yang bersamamu itu?" Nabi Ibrahim berkata: "Dia adalah saudariku". Lalu Nabi Ibrahim kembali kepada Sarah dan berkata: "Janganlah kamu mendustakan perkataanku karena aku telah mengabarkan kepada mereka bahwa kamu adalah saudaraku. Demi Allah sesungguhnya tidak ada orang beriman di tempat ini selain aku dan kamu".
Kemudian Sarah dibawa menghadap raja untuk hidup bersamanya. Maka Sarah berwudhu' lalu shalat seraya berdo'a: "Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa aku beriman kepadaMu dan kepada RasulMu dan aku memelihara kemaluanku kecuali untuk suamiku maka janganlah Engkau satukan aku dengan orang kafir ini".

Maka tiba-tiba raja itu langkahnya terhenti hingga kakinya tidak menempel ke tanah selain ujung-ujung jari-jemari kakinya.

Berkata Al A'raj, berkata Abu Salamah bin 'Abdurrahman, Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata; Sarah berdo'a: "Ya Allah, seandainya dia mati nanti akan dikatakan bahwa wanita ini telah membunuhnya".

Maka Sarah dibawa kepada raja itu dan telah berdiri dihadapannya. Maka Sarah berwudhu' lalu shalat seraya berdoa: "Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa aku beriman kepadaMu dan kepada RasulMu dan aku memelihara kemaluanku kecuali untuk suamiku maka janganlah Engkau satukan aku dengan orang kafir ini". Secara tiba-tiba lagkah raja terhenti dan kakinya tidak menempel ke tanah selain ujung jari jemari kakinya. Berkata 'Abdurrahman, berkata Abu Salamah berkata, Abu Hurairah radliallahu 'anhu: Sarah berkata: "Ya Allah, seandainya dia mati nanti akan dikatakan bahwa wanita ini telah membunuhnya". Maka Sarah dibawa untuk kali kedua atau ketiga. Maka raja itu berkata: "Demi Allah, tidaklah kalian bawa ke hadapanku melainkan syetan. Kembalikanlah wanita itu kepada Ibrahim dan berikan dia upah.

Maka Sarah kembali kepada Ibrahim Alaihissalam lalu berkata: "Apakah kamu menyadari bahwa Allah telah menghinakan orang kafir itu dan menjadikannya sebadai budak seorang hamba sahaya?" (HR. Bukhari)

Inilah doa yang dibacakan oleh Sarah, semoga sahabat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


"Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa aku beriman kepadaMu dan kepada RasulMu dan aku memelihara kemaluanku kecuali untuk suamiku maka janganlah Engkau satukan aku dengan orang kafir ini"


Wallahu a’lam.