Inilah Khasiat Mengamalkan 2 Ayat At-Taubah yang Tidak Diketahui Banyak Orang - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah Khasiat Mengamalkan 2 Ayat At-Taubah yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Sebagai manusia biasa kita semua pasti memiliki keinginan dalam menjalani hidup ini. seperti, ingin menjadi kaya, ingin mempunyai penghasilan tetap, ingin ini dan ingin itu. Kadang pada saat keinginan tersebut ingin terpenuhi ada beberapa hal yang harus kita lakukan. Umat Muslim sendiri harus mempelajari ilmu agama dan harus mengamalkannya.

Bagi sahabat yang ingin sukses dunia akhirat, ingin mendapat rezeki yang luas, ingin supaya hutan-hutang terlunaskan. Sahabat bisa mengamalkan dan membaca  ayat-ayat Al Qur’an ini dalam kehidupan sehari-hari.

Barang siapa yang membaca ayat-ayat ini dan mengamalkannya secara rutin/terus menerus maka Insya Allah:

Jika ia lemah akan menjadi kuat, jika ia hina akan menjadi mulia, jika ia kalah akan menjadi menang, jika ia sempit rezeky nya akan menjadi lapang, jika ia susah akan menjadi senang, dan apabila ia mempunyai hutang akan terbayar.



Ayat-ayat nya adalah ayat yang terdapat dalam surah At-Taubah ayat 128-129: Artinya: “Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan/keimanan dan keselamatan bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mu’min. Jika mereka berpaling dari keimanan maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagimu.” tidak ada Tuhan selain Dia, Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arasy yang Agung.”

Caranya adalah dibaca sebanyak 7 kali seusai shalat Fardhu secara rutin.
Semoga sahabat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah doa dan hajat sahabat renunganislam.com akan dikabulkan oleh Allah SWT. Amiinn. Dan ingat sahabat, jangan lupa mengaji rutin seusai shalat barang 1 atau dua ayat.