Mantan Pendeta Kharismatik Paling Berpengaruh di Jakarta Masuk Islam - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Mantan Pendeta Kharismatik Paling Berpengaruh di Jakarta Masuk Islam

Hidayah dari Allah SWT tidak ada yang mengetahuinya secara pasti, terutama bagi penganut Non-Muslim. Beberapa diantara mereka butuh waktu atau proses untuk mendapatkan hidayah yang pada akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Tidak sedikit mereka yang baru masuk Islam merupakan mantan pemuka-pemuka agama terdahulu. Seperti berita kali ini seorang pendeta kharismatik paling berpengaruh di Jakarta akhirnya mendapat hidayah memeluk Islam.

Tampak Bapak Yohanes Singgih sedang mengucapkan dua kalimah Syahadat

Sekretaris Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto mengumumkan bahwa Pendeta Kristen Kharismatik bernama Yohanes Singgih, STh telah mengucapkan dua kalimat Syahadat dan memeluk agama Islam.

Proses Ikrar Syahadat Pendeta Yohanes Singgih dilaksanakan di Asrama Hari Jakarta, kamis (26/5/2016), ba’da Dhuhur.

Yohanes Singgih merupakan pendeta dari Gereja Bethel Indonesia Mawar Sharon Kelapa Gading Jakarta, memeluk agama Islam atas kemauanya sendiri dan tanpa ada paksaan.

“Selamat datang dalam Islam saudaraku, selamat menjalani sholat Jumat perdana dan Ramadhan perdana, In Syaa Allah” tulis Hanny Kristiano yang juga mantan Pendeta, di akun Facebook pribadinya, jum’at (27/5/2016).


Semoga, setelah mendapatkan hidayah, selalu menyebarkan ajaran-ajaran Islam. Dan Insya Allah semakin hari semakin banyak yang memeluk Islam. Amiinn