Memalukan Pria Ini Mengamuk di Resepsi Pernikahan Mantan. Inilah Akibatnya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Memalukan Pria Ini Mengamuk di Resepsi Pernikahan Mantan. Inilah Akibatnya

Sebuah acara perniklahan sudah sepatutnya merupakan acara damai. Berbeda dengan acara pesta pernikahan ini di suatu tempat. Seorang laki-laki merupakan mantan kekasih mempelai perempuan membuat kegaduhan hingga pesta yang tentram tersebut menjadi kacau. Laki-laki tersebut datang bukan untuk memberi ucapan selamat namun mengancam kedua mempelai dan membuat onar.



Kejadian tersebut direkam oleh seorang tamu yang menunjukkan, laki-laki yang diduga mantan kekasih mempelai pengantin perempuan terlihat diseret dan dihajar ramai-ramai oleh keluarga dan tamu lainnya. Diapun terpaksa diseret hingga ke jalan, agar suasana pesta menjadi tenang.

Akibat kejadian tersebut beberapa tamu undangan sempat ketakutan. Hingga pembaca acara atau MC memohon kepada seluruh keluarga dan tamu untuk bersabar dan tidak membuat kegaduhan lagi.


"Mohon bersabar, ini ujian dari Allah harap semua menahan emosi," ujar MC tersebut 

Setelah dibawa keluar, pembawa acara resepsi pernikahan mengaku maklum dengan tindakan pemuda tersebut. "Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah," ujarnya.



Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua.