Minuman Alami Ini Mampu Menurunkan Berat Badan Anda Dalam Waktu 48 Jam. Inilah Resepnya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Minuman Alami Ini Mampu Menurunkan Berat Badan Anda Dalam Waktu 48 Jam. Inilah Resepnya

Menurunkan berat badan bukanlah perkara mudah bagi beberapa orang. Karena sejatinya, tiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda, ada yang mudah menurunkan berat badan, ada juga yang tidak.

Tetapi, kondisi ini tetap saja diabaikan oleh para pelaku diet. Mereka ingin menjalani diet cepat dengan hasil yang instan. Apakah itu mungkin? Ya, mungkin saja, jika Anda mengonsumsi minuman berikut ini. Resep menakjubkan ini telah terbukti sangat efisien untuk membakar kelebihan lemak. Orang-orang yang telah mencoba resep ini melaporkan, mereka bisa menghilangkan hingga 4 kg hanya dalam waktu 2 hari saja. Bahkan, beberapa ahli gizi telah menjamin efektivitas dari resep ini.


Bahan yang Anda butuhkan:
300 ml air
2 sdm perasan lemon
1 sdm sirup maple
1 sdm jahe
1 sdm bubuk lada

Cara membuat:
Campur dan haluskan semua bahan dengan food processor. Untuk hasil optimal, konsumsi minuman ini di pagi hari sebelum sarapan. Jika Anda ingin memaksimalkan hasil penurunan berat badan, gabungkan minuman ini dengan resep di bawah ini.

Resep kedua
Bermanfaat untuk mengatur metabolisme Anda ke mode pembakaran lemak. Waktu terbaik untuk mengonsumsi minuman ini adalah di pagi hari, setengah jam setelah mengonsumsi minuman pertama. Lalu, sisanya bisa Anda minum di siang hari.

Hal penting lainnya adalah, gantikan konsumsi air dengan teh hijau, dan konsumsi juga sayur dan biji-bijian selama menjalani prosedur ini. Berikut bahan-bahan yang Anda perlukan untuk membuat resep minuman kedua:
500 ml air
4-5 buah tomat
6 sdm perasan lemon
4 siung bawang putih
6 balok es batu

Cara membuat:
Gunakan food processor, haluskan semua bahan hingga tercampur rata.
Tomat merupakan bahan yang sangat berpengaruh dalam resep ini, karena kaya akan likopen dan antioksidan. Baiknya lagi, sayuran dan sereal mampu menaikkan suhu dalam tubuh untuk mendukung proses detoksifikasi.

Sumber: Healthy Food Style