Status Facebook Perempuan Muda Ini Menampar Para Istri. Apa yang Ditulisnya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Status Facebook Perempuan Muda Ini Menampar Para Istri. Apa yang Ditulisnya

Saat ini sudah muncul pergerakan yang menuntut perempuan harus sejajar dengan laki-laki. Meskipun hal tersebut diterapkan, hak dan kewajiban paling penting bagi perempuan (istri) ialah berbakti kepada suaminya, merawat dan menjaga anak-anaknya. Ini sudah diatur dengan baik didalam Islam.

Ilustrasi Foto Merupakan Basher Othman Walikota Termuda
Zaman sekarang tidak sedikit perempuan yang memutuskan untuk mengejar karir dunianya. Meskipun tidak ada larangan (suami memberi izin) sebagai istri harus lebih peka terhadap suami, kebutuhan anak-anak dirumah, dan lain-lain. Paling penting berbaktilah pada suami dengan mengharap ridha dari Allah karena suami sudah kewajiban mencari rezeki untuk kebutuhan keluarganya.

Beberapa waktu lalu, pengguna sosial media Indonesia dihebohkan oleh status seorang perempuan muda dan pendapat kebanyakan orang ini seperti ancaman bagi para istri yang kurang memperdulikan suaminya.

Dalam bunyi status tersebut, perempuan itu menawarkan ingin dipoligami kepada laki-laki (suami orang) yang tidak diperdulikan oleh istrinya yang sedagn sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Status FB yang Menampar Para Istri
Inilah status tersebut : “Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Status yang ditulis perempuan tersebut langsung menjadi heboh dan dikomentari oleh banyak orang.

Ada yang berkomentar ‘Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng”

Sebagai pengingat meskipun sahabat sudah membacanya berulang kali, khususnya untuk para istri harus lebih memperhatikan keadaan suaminya. Jangan sampai suami merasa kesepian seakan tidak diperdulikan oleh istrinya sendiri. Jangan menyalahkan suami jika ia kurang memperhatikan Anda sebagai istri karena kesalahan Anda sendiri.

Semoga tulisan ini sedikit membuka mata hati Anda bagi perempuan yang sibuk mengejar karir dunia dan sama sekali tidak perduli dengan rumah tangga Anda. Semoga bermanfaat.