Video: Tokoh Syiah Ini Tewas Tertimpa Kipas Angin Saat Ceramah Karena Menghina Sahabat Nabi - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Video: Tokoh Syiah Ini Tewas Tertimpa Kipas Angin Saat Ceramah Karena Menghina Sahabat Nabi

Salah satu ajaran syiah yang berbahaya adalah keyakinan bahwa sebagian besar sahabat Nabi merupakan pendosa bahkan murtad. Dari keyakinan itu, mereka kemudian mencaci banyak sahabat Nabi termasuk Abu Bakar, Umar dan Utsman.



Tokoh-tokoh syiah sangat gentar mencaci sahabat Rasulullah SAW jika sedang berada pada majelis-majelis mereka sendiri. Bila ada kaum Muslim yang mencintai, merindukan Rasulullah SAW dan juga sahabatnya, para penganut Syiah langsung bereaksi dengan aksi-aksinya.

Padahal, para sahabat Rasulullah SAW telah dijanjikan oleh Rasul sendiri sebagai penghuni Surga. Bagi yang menghina sahabat Rasulullah, seperti menyakiti sebagian kehidupan Rasul. Kadang para tokoh syiah yang suka menghina sahabat Rasulullah akan mendapat hukuman dari Allah SWT di dunia sebelum mendapat azab yang sesungguhnya di akhirat.

Seperti yang Anda tonton di video sempat beredar di facebook beberapa waktu lalu.

Di dalam video disebutkan ada tokoh syiah sedang mencaci sahabat Rasulullah SAW, seketika ia tertimpa kipas angin besar yang jatuh tepat di atas kepalanya. Lantas ia tewas seketika. Berikut videonya


Terlepas tokoh tersebut tewas atau tidak, wallahualam