Inilah Ciri-Ciri Perempuan yang Pantas Menjadi Istri Idaman - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Inilah Ciri-Ciri Perempuan yang Pantas Menjadi Istri Idaman


Inilah Ciri-Ciri Perempuan yang Pantas Menjadi Istri Idaman

Semua orang pasti membutuhkan pasangan hidup, baik laki-laki maupun perempuan.Memang takdir itu sudah ada yang mengatur, namun alangkah lebih baik jika selama menunggu jodoh datang anda juga mementaskan diri untuk menjadi perempuan yang berkualitas dan pantas jadi istri idaman jodoh anda. Dengan begitu anda akan siap saat bertemu dengan jodoh anda.  Agar menjadi perempuan yang berkualitas dan pantas jadi istri idaman, banyak hal yang harus lakukan, seperti ciri-ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman berikut ini.

Perempuan dewasa.
Salah satu ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman adalah para Perempuan yang mempunyai sifat dewasa.Perempuan yang mempunyai sifat dewasa tentunya mempunyai sifat yang bijaksana dan mandiri, dan ini membuat Perempuan menjadi terlihat berkualitas dimata para laki-laki.

Perempuan dewasa sangat tepat dijadikan istri idaman, karena sifatnya yang dewasa tentunya akan menunjukkan bahwa sang Perempuan sudah siap untuk berkeluarga dan merawat suami juga anaknya kelak. Perempuan dewasa juga tidak akan mudah mengeluh tentang apa yang terjadi pada dirinya maupun keluarganya.

Memiliki penampilan menarik.
Perempuan yang memiliki penampilan menarik juga merupakan salah satu ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman.Yang dimaksud dengan penampilan menarik bukanlah Perempuan yang cantik dan berpenampilan s3x1. Namun Perempuan yang mempunyai daya tarik dari cara dia berpakaian yang sopan namun tetap terlihat indah.

Memiliki sifat perhatian.
Perempuan yang mempunyai sifat perhatian kepada orang lain merupakan ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman. Karena perempuan yang mempunyai sifat perhatian tentunya akan peduli dengan orang lain, apalagi terhadap pasangannya kelak. Perempuan yang perhatian juga akan membuat pasangannya merasa sayang dan cinta kepadanya.

Perempuan yang sabar.
Kesabaran juga menjadi ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman.Dan perempuan yang sabar menjadi incaran oleh banyak laki-laki. Perempuan yang sabar tentunya tidak akan mudah mengeluh dan tidak mudah putus asa dengan keadaan yang sedang terjadi. Selain itu juga perempuan yang sabar akan menerima sang pria dengan apa adanya, dan akan melewati segala sesuatu yang terjadi dengan kesabaran.

Perempuan yang sederhana.
Perempuan sederhana adalah ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman. Ada saatnya untuk tampil mewah, namun Perempuan berkualitas akan mengetahui kondisi dan tempat bagaimana dia tampil mewah maupun sederhana. Perempuan berkualitas juga akan pandai dalam memilih gaya hidupnya yang tidak terlalu mewah. Perempuan yang tampil sederhana, menandakan bahwa dia bisa hidup dengan keadaan apapun dan tanpa menuntut banyak kemauan.

Perempuan hemat.
Perempuan hemat bukanlah Perempuan yang pelit, namun Perempuan yang mampu mengatur keuangannya dengan benar dan tepat.Perempuan yang hemat seperti ini lah yang menjadi ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman. Karena perempuan yang hemat tentunyaakan mampu mengatur keuangan keluarga nantinya, dan ciri Perempuan ini yang paling banyak dicari oleh para laki-laki.
Siap menderita.

Perempuan atau perempuan yang siap menderita juga menjadi ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman, karena Perempuan dengan ciri tersebut tidak akan meninggalkan pasangannya apapun keadaan pasangannya. Saat ini sangatlah langka perempuan yang mempunyai sifat seperti ini, kebanyakan mereka lebih suka saat pasangan bahagia, namun saat pasangan menderita memilih pergi.
Penyayang.

Perempuan yang penyayang juga ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman.Perempuan dengan sifat penyayang tentunya akan peduli dengan orang sekitar seperti pasangan, keluarga, sanak saudara dan juga kepada anaknya kelak. Rasa penyayang akan membuat pasangan merasa nyaman berada didekatnya.
·        Menerima kekurangan.

Semua orang pasti memiliki kekurangan namun perempuan yang mampu menerima kekurangan itu merupakan ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman. Karena tidak semau orang mampu menerima kekurangan anda, jika anda mendapati pasangan sudah menerima kekurangan anda jangan lepaskan, anda tidak akan menemukan orang sepertinya.


Banyak sekali ciri perempuan berkualitas dan pantas jadi istri idaman yang dapat anda lihat.Setiap orang mempunyai pandanan sifat yang berbeda-beda.Untuk mencari amannya, alangkah lebih baik jika anda mencoba melakukan hal-hal terbaik dan hal-hal positif secara maksimal. Perihal orang mau menerima atau tidak urusan belakang, yang terpenting anda sudah berusaha dengan keras.