Kenali Titik Persembunyian Jin Dalam Tubuh Dengan Mengenali Tanda Serta Gejala yang Dirasakan - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Kenali Titik Persembunyian Jin Dalam Tubuh Dengan Mengenali Tanda Serta Gejala yang Dirasakan

Kenali Titik Persembunyian Jin Dalam Tubuh Dengan Mengenali Tanda Serta Gejala yang Dirasakan

Tidak selamanya orang akan bisa hidup dalam keadaan sehat selama hidupnya. Kadang, orang akan mengalami sakit yang banyak di sebabkan oleh banyak faktor. Berbicara mengenai sakit, pastinya ada hal yang ada bakteri dan virus yang membuat anda sakit. Perlu diketahui, tidak semua penyakit berasal dari bakteri dan virus saja. Ternyata ada penyakit yang tiba-tiba dapat muncul namun belum di ketahui penyebabnya. Terlebih jika yang mengalami penyakit tersebut adalah orang awam sehingga mereka hanya bisa menduga-duga saja.

Untuk mendapatkan kejelasan mengenai diagnosa penyakit yang dirasakan tersebut, umumnya orang-orang akan segera memeriksakannya pada dokter sehingga dapat segera di tangani. Namun, terdapat kasus yang ketika sudah di periksa ternyata diagnose menyatakan orang tersebut dalam keadaan sehat. Jika terjadi hal yang demikian, kemungkinan tubuh anda mengalami masalah lain. Karena, banyak kasus yang menyebutkan ketika seseorang didiagnosa, namun dokter menyatakan tidak menemukan kejanggalan apa-apa.

Ketika mendapati hal ini terjadi pada anda, kerabat keluarga bahkan teman-teman lantas memutuskan untuk berobat ke dukun. Hal tersebut sangat dilarang oleh Islam karena termasuk dalam perbuatan syirik.  Menurut Ustadz Muhammad Faidzar ada bagian dalam tubuh manusia yang dijadikan tempat persembunyian jin yang menyebabkan sakit tersebut terjadi. Tempat-tempat manakah yang dijadikan persembunyian tersebut? berikut ulasannya.

-- Jika jin bersarang di usus besar: hal yang dapat dirasakan yaitu anda akan merasa pundak menjadi kaku, kulit menjadi gatal-gatal, diare, sembelit, mudah terserang flu, radang tenggorokan, sakit kepala hingga dapat dengan mudah menjadi marah. 

-- Jika jin bersarang pada paru-paru: maka akan terasa sakit pada bagian pundak, banyak mengeluarkan dahak, nafas menjadi pendek, telapak tangan menjadi panas, mudah lupa dan sering merasa gelisah.

--Jika jin bersarang pada limpa : menstruasi menjadi tidak teratur,  sering diare ketika buang air besar, obesitas, alergi air, kaki akan terasa dingin, selalu ingin mengkonsumsi makanan manis, merasa lelah yang berlebih dan sukar mencerna makanan.

--Jika jin bersarang pada lambung : bibir menjadi pecah-pecah, kelebihan atau kekurangan nafsu makan, sariawan yang sering, perut kerap merasa kembung, kaki dan tangan terasa berat, kulit menjadi kekuningan.

--Jika jin bersarang pada kandung kemih : leher terasa kaku, punggung sering sakit, sering merasa cemas dan gugup, sakit kepala, menguap terus-menerus, tangan sering gemetar sendiri, sering buang air kecil.

--Jika jin bersarang pada ginjal : kerongkongan menjadi bengkak, masalah pernapasan, nyeri sendi, mudah lelah, gangguan pada alat vital, mudah berkeringat di malam hari.

--Jika jin bersarang jantung : jantung suka berdebar, mengeluarkan keringat yang banyak, menjadi mudah marah, hati menjadi sensitive, telapak tangan akan mudah panas, insomnia, hidung bengkak, kulit memerah, telapak tangan dan kaki akan mudah panas.

Dari beberapa point di atas, anda dapat mempercayai atau tidak pernyataan-pernyataan tersebut. Namun yang jelas, jika anda adalah seorang Muslim anda harus percaya bahwa jin juga diciptakan oleh Allah SWT. Anda bisa membacanya pada Al-Quran surat Al-jin dan membaca terjemahannya.  Anda juga harus yakin bahwa Allah menurunkan surat tersebut sebagai petunjuk untuk menyembuhkannya pula.

Sebenarnya ada penyembuhan dalam Islam yang dinamakan rukiyah. Rukiyah ini merupakan ritual pemberian doa-doa untuk memimalisir energy-energi negative yang berada dalam tubuh orang tersebut. Anda bisa berdzikir sehingga anda akan senantiasa mengingat Allah. Dengan anda memperbanyak berdzikir akan mempersempit ruang gerak jin maupun setan pada aliran darah. Tak hanya itu saja anda bisa merutinkan mendengarkan murotal pad Al-Quran surat Al-baqarah dan meletakkan segelas air minum di dekatnya. Setelah selesai, anda bisa meminum air tersebut.

Tak hanya surat Al-Baqarah saja anda juga bisa membaca Q.S An-Nas, Q.S Al-Ikhlas, Q.S Al-Falaq pada telapak tangan kemudian meniupkannya pada area yang bersangkutan dengan sakit yang dirasakan. Insya Allah jika anda melakukan hal tersebut, maka penyakit dan jin-jin yang bersarang pada tubuh akan keluar atas ijin Allah SWT.

Itulah beberapa penjelasan mengenai beberapa bagian tubuh yang bisa dihinggapi oleh jin.