Misteri Kematian Putri Diana, Ibunya Pangeran William - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Misteri Kematian Putri Diana, Ibunya Pangeran William


Misteri Kematian Putri Diana, Ibunya Pangeran William

Kematian putri Diana masih menyisakan misteri. Walaupun banyak alasan telah di kemukakan ke publik. Tetap kematiannya penuh dengan misteri. Apakah putri Diana sengaja di bunuh atau hanya kecelakaan sudah di beritakan berbagai surat kabar di dunia. Ibu dari pangeran Harry dan Williams ini mati saat sedang bersama dodi alfayed di dalam mobil yang membawa mereka berdua. Berikut ini 5 Misteri Kematian Putri Diana :

1.Pengakuan Mantan Istri Sniper SAS
Sarah merupakan mantan istri dari seorang sniper SAS (special air service) tentara elite inggris. Dia mengaku menerima uang tutup mulut pada tahun 2000 sebesar 500 pound. Dia mengetahui tentang perencanann pembunuhan itu pada tahun 1997. Seorang pejabat senior SAS menekan sarah supaya tutup mulut dengan mengancam keluarga nya. Sarah juga menceritakan bahwa sopir yang membawa putri Diana dengan dodi al fayed di buat tidak bisa melihat setelah di tembak laser ke matanya. Sarah yakin pembunuhan Putri Diana rencana besar pihak kerajaan inggris.

2.Putri Diana Membuat Catatan Perilaku Intim Penghuni Istana
Sebelum bercerai putri Diana memergoki suaminya pangeran Charles berselingkuh dengan carmila. Dan putri Diana segera mengambil keputusan ingin bercerai dari sang pangeran. Banyak isi catatan-catatan harian putri Diana  tentang kelakuan senior di istana yang berhubungan intin dengan bebas baik denan pelayannya tau dengan orang lain. buku harian tersebut kini telah hilang karena di ambil seseorang dan buku ini juga salah satu penyebab kematian putri Diana tewas.  Allan power seorang penulis investigasi sangat meyakini kalau putri Diana di bunuh dengan perencanaan yang telah di atur.

3.Dodi Al Fayed Ikut Mati
Setelah bercerai dengan pangeran Charles, Putri Diana tidak terlalu memusingkan dirinya, dan dia berhubungan dengan salah satu anak orang kaya timur tengah dodi al fayed. Namun naas bagi si dodi baru beberapa bulan bersama sang lady dia ikut terseret dalam masalah yang terjadi dalam kerajaan sehingga dodi sang kekasih lady Diana mati dalam sebuah kecelakaan di terowongan jalan raya di Paris, kehadiran dodi menjadi sebuah alasan kenapa sang lady di duga di bunuh.


4.Henri Paul Sang Sopir
Henri paul mengemudi mobil Mercedes benz W140 yang membawa lady Diana dan dodi keluar dari salah satu hotel di paris. Paul melaju mobil untuk menghindari kejaran para paparazzi. Namun saat memasuki terowongan dia kehilangan kendali walau sukses menghindari 12 tiang dalam terowongan hingga akhirnya menabrak dan mereka semua tak sadarkan diri. Darh paul di periksa mengandung alcohol dan dia telah mengkonsumsi alcohol sebanyak 3 kali sesaat sebelum membawa lady Diana dan dodi. Namun, banyak pihak curiga karena tidak mungkin sopir hotel tidak professional. Darah yang ada alkoholnya di sinyalir bukan darah paul. Mobil melaju kencang kemungkinan karena sudah di setting dan juga remnya sudah blong. Dan juga sepertinya Henri Paul Sang Sopir berusaha menghindari tiang-tiang terowongan agar tidak kecelakaan namun apa daya maut telah menanti mereka. Suatu yang menyisakan misteri.

5.Selamatnya Trevor Rees Jones
Sang pengawal dodi selamat dalam kejadian naas yang merenggut nyawa lady Diana. Pengawal pribadi dodi selamat dalam kejadian karena menggunakan sabuk pengaman, namun penumpang lainnya sopir,lady dan dodi di temukan tidak sedang menggunakan sabuk pengaman. Mungkin selamatnya trevor jones juga termasuk misteri kematiannya sang lady Diana.