Ternyata Benua Amerika Adalah Benua Muslim yang di Murtadkan. Ini 7 Buktinya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Ternyata Benua Amerika Adalah Benua Muslim yang di Murtadkan. Ini 7 Buktinya


Banyak yang beranggapan bahwa benua Amerika adalah benua yang jauh dari Islam. Namun tanpa anda ketahui jika benua Amerika sebenarnya adalah benua Islam yang dimurtadkan atau disesatkan. Hal ini terbukti dengan berbagai fakta serta penemuan yang berhubungan erat dengan sejarah benua Amerika.

Jika anda berada di Amerika maka bisa mengunjungi perpustakaan Kongres yang berada di Wasington Dc. Dalam perpustakaan tersebut terdapat arip perjanjian yang di lakukan oleh suku Cheroke (suku India pada tahun 1787) dengan pemerintah Amerika. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh kepala suku yaitu Muhammad Ibnu Abdullah dan Abdul Khak.

Isi dari perjanjian tersebut ialah kelangsungan pemerintahan suku Cherokee, perdagangan serta perkapalan yang di lakukan atas dasar hukum Islam. Termasuk perjanjian tentang tata cara berpakaian yang harus menutup aurat.
Berikut ini adalah bukti bahwa benua Amerika merupakan benua Islam yang dimurtadkan :

1.Penemuan sebuah batu di daerah Carinto di El Savador, atau lebih tepatnya di sebuah gua yang telah di identifikasi. Dari sinilah kedatangan umat Islam di Amerika Selatan bisa di identifikasi.

Batu tersebut merupakan bantalan prasasti Malaka Haji Malaya di abad ke 13. Dan salah satu umat Islam yang datang ke benua Amerika tersebut berasal dari Indonesia.

2.Penemuan beberapa koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris dan di tulis oleh seorang jurnalis Amerika pada tahun 1787 ketika dia berkunjung ke beberapa daerah di Massachusetts.

Setelah di temukan, koin tersebut lalu di serahkan Harris ke perpustakaan Harvard College agar bisa di periksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan terbukti bahwa koin tersebut berasal dari abad ke-8 dan 9 serta di kenal dengan Samarqand Dirham.

Dalam koin tersebut juga terdapat sebuah prasati yang bertuliskan La ilaha illa-Allah Muhammadun Rasulullah serta Bismillah.

3.Prasasti batu lagi-lagi di temukan menjadi salah satu bukti bahwa Amerika merupakan benua Islam yang termurtadkan. Prasasti batu ini di temukan dengan bantalan dari huruf Curif H-M-I-D, dimana prasasti batu itu di duga berasal dari pasca-650 CE.

Selain itu di daerah Nevada atau lebih tepatnya di Valley of Fire juga terdapat beberapa tulisan lain yang semakin menguatkan bukti bahwa benua Amerika adalah benua Islam yang termurtadkan.

4.Di White Mountains pada tahun 1951 yang lokasinya tak jauh dari Benton di perbatasan Nevada juga terdapat penemuan tulisan Curif. Tulisan Curif yang di ketahui merupakan tulisan gaya abad ke-7 yang terdapat di White Mountains ini menjelaskan tentang iblis merupakan makhluk yang menyebabkan segala kebohonyan serta menjelaskan tentang setan maha maya.

5.Profesor Barry Fell yaitu seorang dosen yang sudah habis masa mengajarnya di Harvard University dan beberapa peneliti lain melakukan penelitian tentang sejarah masuknya Islam di benua Amerika.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa pada tahun 650an rombongan Muslim datang ke Amerika. Hal ini terbukti dengan berbagai kaligrafi Curif yang di temukannya.

Jika memang benar demikian, maka pada masa pimpinan Khlifah Utsman berarti umat Islam telah menjejakkan kaki di benua Amerika

6.Tidak hanya itu, Profesor Barry Fell juga menemukan tulisan “In the Name of Allah” yang merupakan bukti berikutnya bahwa Amerika merupakan benua Islam yang termurtadkan.

Jika tulisan pada prasasti tersebut di teliti dengan lebih cermat, tulisan yang di gunakan pada prasasti tersebut bukanlah bergaya modern Arab melainkan gaya Curif pada abad ke-7.

7.Dalam penemuan lain juga di ketahui bahwa di benua Amerika terdapat sebuah daerah dimana daerah tersebut di huni oleh orang-orang Arab yang mendapat serangan dari Navajos dan Apache asli yaitu Athapcan Tribe.

Orang-orang Arab ini membangun sekolah yang sangat membantu para pribumi yang buta huruf. Dari sinilah tercipta subyek yang cukup mirip, dan binatang mitos yang merupakan hasil ubahan geometris dimana kemungkinan besar ini di kerjakan dalam waktu yang berabad-abad.


7 bukti bahwa benua Amerika merupakan benua Islam di atas merupakan bukti sebagian yang merupakan terbesar dan terkuat. Masih banyak bukti lain bahwa memang benar benua Amerika merupakan benua Islam yang telah dimurtadkan atau disesatkan. Wallahualam