Wahai Suami. Ingin Istri Tampil Cantik, Fasilitasi Dirinya dengan 5 Hal Ini

Ilustrasi Muslimah 
Paras pada wajah tiap orang mempunyai bentuk dan keindahan tersendiri. Bagi wanita, kecantikan wajah memang dibutuhkan untuk menunjang penampilannya. Karena penilaian setiap orang berbeda-beda pada wajah seseorang, maka patokan wanita bisa dikatakan cantik dan tidak memang tidak bisa diukur oleh satu pria saja. Kebanyakan pria akan mengatakan bahwa wanita mempunyai kecantikan yang relatif tergantung dari sisi mana pria tersebut menilainya.

Berbicara mengenai wanita cantik, semua pria tentu menginginkan wanita yang cantik untuk pendamping hidupnya. Saking menginginkan wanita yang cantik, sampai-sampai pria akan membandingkan dirinya dengan artis ternama. Tapi tenang, istri anda pun bisa secantik dan terlihat seksi seperti artis-artis tersebut jika anda bisa membantunya untuk melakukan beberapa hal. Hal apa sajakah yang perlu dilakukan tersebut?. Berikut ulasannya.

1. Kosmetik
Mempunyai paras yang cantik pastinya membutuhkan beberapa bantuan sebagai penunjang, hal tersebut dapat anda dapati pada kosmetik alias make up. Inilah yang menjadi rahasianya mengapa artis bisa tampil cantik ketika berada di televisi maupun di depan public. Karena biasanya, artis tidak akan mau berfoto dalam keadaan tanpa make up pada wajahnya.

Nah, jika anda menginginkan istri anda tampil cantik, berikan dia beberapa fasilitas dengan kosmetik. Maksud cantik disini yaitu menunjukkan kecantikannya pada suaminya saja, bukan untuk orang lain.

Untuk menunjang wajah yang cantik sempurna bukan hanya menggunakan lipstick maupun bedak saja. Namun secara lengkap hal tersebut merupakan paket dari perlengkapan moisturizer kosmetik agar tampilan pori-pori menjadi lebih kecil, concealer berguna untuk menutupi noda hitam pada wajah dan sunblock untuk melindungi wajah ketika terkena paparan sinar matahari. Anda juga bisa menambahkan eye shadow dan memakai parfum untuk memikat suami anda.

2. Merawat Wajah
Merawat wajah juga termasuk langkah yang juga dapat membantu sang istri bisa tampil cantik yaitu dengan membantunya agar bisa melakukan perawatan wajah yang biasa dilakukan oleh para artis ternama tersebut.

Perawatan wajah berperan untuk membersihkan wajah, menjadikan wajah terlihat putih berseri, bebas jerawat, terhindar dari flek hitam dan membuat kulit terasa kenyal. Nah cara-cara yang bisa dilakukan yaitu dengan facial. Facial mempunyai peran penting untuk kesehatan wajah karena akan membuat wajah nampak bersih dari adanya komedo, melancarkan aliran darah pada area wajah dan mengurangi timbulnya jerawat.

Tak hanya facial, penting juga untuk melakukan chemical pelling yang merupakan bentuk perawatan wajah yang memanfaatkan tekanan air yang dijalankan dalam kecepatan tinggi sehingga hal tersebut merangsang oksigen untuk masuk.

Nah, cara perawatan terakhir yaitu anda bisa melakukan hair spa untuk merawat bagian terpenting dalam wanita yaitu rambut. Jika anda mempunyai permasalahan pada rambut, cara tepat untuk mngatasinya yaitu dengan cara melakukan hair spa karena dapat menguatkan rambut, mengurangi gatal-gatal dan mencegah adanya ketombe.

3. Perawatan Kulit
Selain wajah yang cantik, kulit tubuh juga perlu diperhatikan agar tetap terasa halus, berseri dan kencang. Jika hal tersebut ingin terwujud maka suami perlu memfasilitasi istrinya dengan melakukan perawatan kulit. Lakukan beberapa perawatan seperti lulur atu juga dengan full body scrub. Sedangkan untuk bagian rambut anda bisa melakukan head massage, blow dry dan paket creambath.

Ketika melakukan lulur atau full body scrub biasanya menggunakan butir-butir halus yang berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan nampak sehat bersinar.

4. Perawatan Tubuh
Membentuk tubuh yang seksi dibutuhkan beberapa hal yang wajib dilakukan agar kebugaran pada tubuh juga tetap terjaga dengan baik. Karena jika mempunyai wajah yang cantik dan seksi akan percuma jika tidak diimbangi dengan tubuh yang sehat.

Fasilitasi istri dengan perawatan spa yang bertujuan untuk merelaksasi otot-otot yang tegang dan menghilangkan kerutan pada kulit. Bisa juga dengan rutin melakukan sauna atau mandi uap yang berguna untuk menghilangkan racun dalam tubuh yang dikeluarkan dari keringat.

5. Pakaian
Nah, penunjang terakhir agar istri terlihat cantik yaitu dengan memfasilitasi istri dengan pakaian yang cocok untuk dirinya. Sebagai Muslimah, ternyata tidak sekedar pakaian mahal saja agar bisa terlihat cantik. Tentunya pakaian yang diharapkan yaitu dengan pakaian yang menutup aurat jika sedang keluar rumah. Jika sedang berdua dengan suami perlu difasilitasi dengan lingeri3 agar terlihat lebih seksi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: