Membenarkan Matahari Terbit dari Barat Melalui Eksperimen. Ilmuan Ini Akhirnya Masuk Islam, Bagaimana Kisahnya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Membenarkan Matahari Terbit dari Barat Melalui Eksperimen. Ilmuan Ini Akhirnya Masuk Islam, Bagaimana Kisahnya

Seseorang Non Muslim memutuskan untuk masuk Islam bukan hanya dari ilmu agama saja. Melalui ilmu seperti fisika juga mengantarkan banyak ilmuan akhirnya memutuskan untuk memperdalam Islam pada akhirnya masuk Islam.



Diantaranya ialah seorang ilmuan bernama Demitri Bolykov yang berasal dari Ukraina. Ia bergabung ia bergabung dengan pimpinan Prof. penelitian ilmiah Nicolai Kosinikov bahwa pencarian teori terbaru dalam rotasi bumi di porosnya.

Pada saat penelitian mereka memakai bola sebagai sample yang diisi dengan lembaran tipis dari logam cair. Kemudian, bola tersebut ditempatkan di tubuh magnetic yang terbentuk dari hasil elektroda dalam arah yang berlawanan.

Pada saat arus listrik berjalan di dua elektroda, seketika muncul kekuatan magnet yang menyebabkan bola yang berisi berputar di porosnya. Mereka menyebut fenomena ini sebagai “Integral gerakan Elektro Magno Dynamics” yang membuat bumi berputar pada porosnya seperti kita ketahui selama ini.

Bahkan, pergantian tanah di karenakan sumber matahari drive. Berapa lama rotasi Bumi dipengaruhi oleh intensitas daya matahari. Hal ini sangat jelas di karenakan saat di tahun 1970 kecepatan rotasi bumi tak lebih dari 10 km dalam setahun. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir kecepatan meningkat menjadi 40 km dalam satu tahun.

Pada  tahun 2001, magnet pergeseran kutub Bumi hingga 200 km dalam satu gerakan. Ini berarti bahwa tanah dengan pengaruh magnet akan menghasilkan dua bolak kutub magnet sehingga pergerakan titik rotasi bumi akan mengarah di arah yang berlawanan. Itu sebabnya matahari terbit di barat.

Para ilmuan ini tidak mendapatkan hal yang ditemuinya tersebut di dalam buku-buku atau berbagai literatur lainnya. Dia hanya mendapatkan dari penelitian, studi dan eksperimen. Namun, tidak dalam bentuk buku atau literatur.

Demitri juga mencari jawaban dari semua kitab Agama. Tapi tidak menemukan jawaban tepat kecuali dalam Agama Islam. Informasi yang dikumpulkan dari hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah.

Rasulullah SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa bertaubat sebelum matahari terbit di barat, maka Allah akan menerima pertaubatannya” 

Sejak itu, Demitri memutuskan menjadi Muslim, dan terus menyebarkan pengetahuannya sampai akhir hayat. Wallahu’alam.

BACA JUGA