Mengejutkan, Lama Tak Terlihat Inilah Kondisi Sakti Ex Personel Sheila On 7 - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Mengejutkan, Lama Tak Terlihat Inilah Kondisi Sakti Ex Personel Sheila On 7

Para remaja maupun umurnya sudah memasuki kepala tiga tentu mengenal salah satu sosok personel band Sheila On 7 yaitu Sakti. Mantan gitaris ini sangat ngetop di era tahun 2000-an hingga 2006 sebelum akhirnya memutuskan keluar pada tahun tersebut yang membesarkan namanya.



Tentu keputusan Sakti membuat para penggemar beratnya merasakan kesedihan yang mendalam.

Pada tahun 2006 Sakti memutuskan untuk berhenti bermusik dan ia pergi ke Bangladesh, Pakistan dan India untuk memperdalam agama Islam.

Semenjak kepulangannya ke Indonesia, Sakti mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy. Bukan hanya nama yang berubah, sosok yang kerap mengenakan pakaiaan kaus dan jeans ini juga berubah dari segi penampilannya lebih agamis. Sekarang Sakti memakai gamis dan juga kopiah serta juga memelihara jenggotnya.

Meskipun Sakti berhenti total dari kegiatan artisnya (anak band) ia tidak lantas lupa dengan para penggemarnya. Sesekali Sakti menyapa atau merespon para penggemar melalui akun media sosial. Namun, Sakti lebih sering memberikan pesan-pesan islami di akun media sosialnya.


Tidak sedikit penggemar yang terkejut dengan penampilan Sakti sekarang. Banyak juga para fans yang mendukung keputusan Sakti untuk segera berhijrah menjadi sosok yang lebih baik. Mari sahabat semua berubah menjadi pribadi lebih baik, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga sahabat semua bisa meneladani sosok Sakti yang sekarang ini. 

BACA JUGA