Misionaris Palsu yang Menyamar Sebagai Mualaf Ini Akhirnya Ditangkap dan Jaringannya Terungkap - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Misionaris Palsu yang Menyamar Sebagai Mualaf Ini Akhirnya Ditangkap dan Jaringannya Terungkap


Segala Puji dan Syukur hanya bagi Allah Azza wa Jalla yang telah memudahkan dan menolong kita semua dan team gabungan Mualaf Center Jakarta, Mualaf Center Kalsel, Mualaf Center Jatim, team Arimatea dan FPI Mojokerto untuk menemukan lokasi persembunyian dan menangkap Mualaf Palsu (Misionaris) ini beserta keluarganya.. 

FB Ko Hanny dibanned 30 hari kedepan, karena kaum kafir melaporkan postingan ini.. 



Hanya karena ridho dan pertolongan Allah saja team kita berhasil membongkar kejahatan dan jaringan baru misionaris ini. 




Berbagai makar tertumpah dari pikiran jahat mereka yang telah tumpul dari kebenaran, sehingga ditempuhlah berbagai macam usaha dan pengerahan segala kekuatan untuk merusak dien Islam dan kaum Muslim.



Diantaranya adalah menyamar menjadi mualaf, untuk merusak Islam dari dalam..

Allah Ta’ala mengingatkan kita dalam kitab-Nya, yang artinya:
“Wahai orang-orang mukmin, sebagian besar kaum Yahudi dan Nasrani menginginkan kalian menjadi kafir setelah kalian beriman. Mereka dengki kepada kalian setelah bukti-bukti kerasulan Muhammad jelas bagi mereka. Karena itu, maafkanlah dan berilah tempo kepada orang-orang kafir sampai Allah menimpakan adzab-Nya kepada mereka. Sungguh Allah Mahakuasa mengatur apa saja.“ (QS. Al-Baqarah:109).

Golongan kafir selalu memerangi kalian sampai kalian mau meninggalkan agama kalian, sekiranya mereka dapat melakukannya.…” (QS. al-Baqarah:217) Barakallah ikhwah Fillah yang membantu menyebarkan foto tsk dan semua team yang terlibat dalam Amar Maruf Nahi Munkar ini (pak nanang, pak subandi, pak Iwan, mbak wiek fauziah, ko hendry, pak agung, pak sulistio, ashar, lesa, dll) in syaa Allah menjadi pelajaran berharga bagi mereka yang membuat makar terhadap Allah dan kaum muslimin.

Tidak ada yang dapat mem­berikan pertolongan kepada kalian selain Allah. Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana dalam memberikan pertolongan kepada hamba-Nya. (QS. Al-Anfaal:10) Tidak ada perto­longan bagi kalian, kecuali hanya dari sisi Allah. Allah adalah Tuhan Yang Maha perkasa menghancurkan musuh kalian lagi Maha bijaksana dalam menyuruh kalian membela agama-Nya. (QS. Ali ‘Imran:126).


Ibroh dari peristiwa ini adalah:

1. Kaum Muslim lebih mengetahui makar mereka dan kita in syaa Allah lebih sistematis menyelesaikan masalah ini
2. Ghiroh ukhuwah Islamiyah dan sikap iman adalah kunci dalam bersikap dan menyikapi masalah dari berbagai macam sektor.
3. Visi dan Misi kita semua memiliki satu tujuan yang sama dan Alhamdulillah peristiwa ini menjadikan persatuan dan persaudaraan kaum Muslim akan semakin kokoh.

Saudaraku, tegakkanlah syari’at Islam dalam diri-diri kita, niscaya Allah Ta’ala akan menegakkannya di Indonesia.

Akan selalu ada diantara umat muslim, sekelompok orang yang tampil membela kebenaran, tidak membahayakan mereka orang yang menelantarkan (tidak menolong) mereka sehingga datang ketetapan Allah, sedang mereka tetap dalam keadaan demikian. (HR. Muslim)

Orang-orang mukmin yang sebe­narnya yaitu orang-orang yang ber­iman kepada Allah dan Rasul-Nya. Kemudian tidak lagi ada keraguan dalam hatinya tentang keimanannya. Kemudian mereka berjihad dengan harta dan jiwa mereka untuk membela Islam. Mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. (QS. al-Hujurat:15)

Ramadhan 1437H dan seterusnya in syaa Allah umat Islam terbukti mau sungguh-sungguh berkomitmen menerapkan semua hal yang disyari’atkan Allah Ta’ala serta bersungguh-sungguh mengamalkannya secara kaaffah, maka kemenangan dan kejayaan Islam in syaa Allah akan segera terwujud nyata.

Allah Ta’ala telah menjanjikan kemenangan bagi hamba-hamba-Nya yang memiliki ketundukkan kepada-Nya, dalam firman-Nya:

Wahai kaum mukmin, perangilah kaum kafir yang memerangi kalian. Allah akan menghancurkan kekuatan mental kaum kafir dengan tangan-tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka, dan menyenangkan hati kaum yang beriman. (QS. At-Taubah:14)

Mereka sekali-kali tidak akan dapat membuat mudharat kepada kamu, selain dari gangguan-gangguan celaan saja, dan jika mereka berperang dengan kamu, pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah). Kemudian me-reka tidak mendapat pertolongan. (QS. Ali ‘Imran:111)

Dan sekiranya orang-orang kafir itu memerangi kamu pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah). (QS. Al-Fath:22)

Dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman. (QS. An-Nisaa’:141)

Akhir kata, kami peringatkan kepada mualaf-mualaf palsu misionaris jaringan Aletheia yang masih hidup dan menyusup ditengah kami kaum muslim... Dengan atau tanpa anda Islam pasti menang, kalian hanya pecundang dan kami sudah mengetahui identitas dan area anda semua, segera berhentilah dari semua kejahatan kalian dan bertaubatlah sebelum Allah ambil nyawa kalian, karena mati tidak menunggu taubat kalian..

Jika kalian mau sungguh-sungguh bertaubat silakan hub ko Hanny di WA 0852.100.000.66 (24 jam) jika tidak, kami in syaa Allah akan mendapatkan kalian dan membongkar kedok kalian.

BACA JUGA


Dan demi kebaikan dan keselamatan saat ini teman kalian Stevanus dan keluarganya in syaa Allah audah sungguh - sungguh bertaubat, karenanya wajib kami bina dan kami lindungi dari kejahatan jaringan kalian yang dibongkarnya, Stevanus dan keluarganya sekarang dibina di pondok pesantren Al Hadid, Jogja dengan pendampingan dari team Arimatea.

La hawla wala quwatta illa billah..


Saudaraku, mualaf dan Muslim, jalan dakwah menuju jannah memang tidak mudah, lelah itu lillah.. karenanya terus nyalakan api kita, kobarkan semangat persatuan, persaudaraan, ukhuwah Islamiyah dalam Iman dan Ihsan, hidup mulia atau mati syahid berjuang mewujudkan kejayaan Islam dimuka bumi ini, jangan sampai kita malu bertemu Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam disaat Allah pertemukan kita dengan beliau.. Shallallahu Alaihi Wassalam yang berpesan Ummati.. Ummati.. Ummati..