Bertahanlah Dengan Orang yang Sama-sama Ingin Berjuang, Bukan yang Ingin Diperjuangkan Agar Kamu Bahagia - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Bertahanlah Dengan Orang yang Sama-sama Ingin Berjuang, Bukan yang Ingin Diperjuangkan Agar Kamu Bahagia

Jatuh cinta seperti memberimu kekuatan ‘super’ untuk tetap bertahan memperjuangkan orang yang kamu cintai, tidak peduli orang itu mencintai sepertimu atau tidak. Kadang, meski dia tidak mecintai kita, tapi kita selalu percaya kalau dia juag punya persaan cinta yang sama.



Namun seberapa hebat apapun kekuatan ‘super’ yang diterimamu itu tetap saja tidak akan berfungsi atau tidak ada apa-apanya jika yang jatuh cinta hanyalah dirimu sementara dia hanya mencintaimu sekedarnya saja.

Kamu HaruS Meyakini Bahwa Tidak Akan Pernah Ada Kata “Kita” Jika Hanya Salah Satu Yang Berjuang.

Sadarlah jika kamu memilih berjuang mempertahankan sebuah hubungan dengan orang yang hanya ingin diperjuangkan, maka tidak akan pernah ada kata kita. Kamu dan dia tidak akan pernah menjadi kita jika dia tidak ingin memperjuangkan dirimu.

Berjuang Sendiri Sama Dengan Jalan Ditempat, Kamu Tidak Akan Sampai Pada Tujuan Yang Ingin Kamu Capai.

Berjuang sendiri sama saja seperti kamu jalan ditempat kamu memang tampak mengusahakan segala upaya, tapi percayalah sesungguhnya usahamu tidak akan mengubah apapun selama dia tidak menginginkan hal yang sama seperti dirimu. Apapun yang kamu lakukan dan yang akan kamu lakukan hanya akan terbuang sia-sia jika dia tidak benar-benar menginginkan dirimu.

Jika Kamu Sudah Terlajur Mencintainya Mundur Tetap Menjadi Pilihan Yang Paling Tepat Untuk Menyelamatkan Dirimu Dari Patah Hati.

Sebesar apapun cintamu, sesayang apapun kamu sama dia, sepeduli apapun kamu sama dia, sebanyak apapun kamu mengerti dia tetap saja pilihan kamu adalah mundur dari memperjuangkan untuk memilikinya jika dia tidak menginginkan dirimu.

Kamu harus sadar sekalipun kamu merasa apa yang kamu lakukan untuk dia itu adalah yang terbaik untuk dia belum tentu dia merasa bahwa yang terbaik yang kamu lakukan adalah yang terbaik untuk dirinya.
Memilih Bertahan Hanya Akan Membuatmu Membuang-Buang Airmata Secara Percuma

Memperjuangkan orang yang ingin diperjuangkan itu sakit, kamu harus berkorban banyak rasa, berorban cemburu, marah, benci tapi terikat oleh rasa sayang, rasa yang seperti itu menyakitkan bukan. Jika dia masih saja tidak ingin berjuang sepertimu kamu pasti akan tetap merasakan rasa yang sama, rasa sakitnya berjuang sendiri.

Bahagia Adalah Sesuatu Yang Paling Sulit Jika Yang Berjuang Hanyalah Dirimu Seorang

Jika hanya dirimu saja yang berjuang sudah tentu bahagia menjadi sesuatu yang sulit untuk kamu capai, boleh jadi kamu hanya bermimpi menemukan bahagia dengan orang yang jika dikejar semakin menjauh, jika diperhatikan semakin acuh padamu. Lalu kamu akan merasakan bahagia dari mana, jika dia seperti itu?

Saat Ini Melepaskan Adalah Hal Yang Tersulit Tapi Menunggu Lebih Lamapun Tetap Saja Kamu Harus Melepaskannya

Mungkin saat ini kamu merasa melepaskannya menjadi sesuatu yang sangat sulit dan kamu memilih ingin menunggu sedikit lebih lama dengan harapan dia akan berumah menjadi ikut berjuang seperti dirimu. Percayalah jika kamu meyakini hal itu kamu sangatlah bodoh, karena itu adalah sesuatu yang mustahil yang hanya bisa diwujudkan jika kamu tidur.

Bertahanlah Dengan Seseorang Yang Sama-Sama Ingin Berjuang Agar Kamu Tidak Membuang-Buang Kebahagiaanmu

Hidup hanya sekali dan bahagia adalah pilihan, jika kamu ingin hidup bahagia berjuanglah dengan seseorang yang ingin berjuang denganmu, karena akan membuahkan hasil (bersatu). Dan berjuang bersama lebih mudah ketimbang berjuang sedirian.



sumber : duapah.com