Bikin Nangis. Anak Ini Belajar Dibawah Penerangan Lampu Jalan Demi Meraih Impiannya - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

Bikin Nangis. Anak Ini Belajar Dibawah Penerangan Lampu Jalan Demi Meraih Impiannya

Setiap orang pasti selalu dan ingin mengejar, mencapai meraih cita-citanya tertinggi. Meskipun ada hambatan yang menerjang di depan mata, di saat diri sudah berada di puncak semangatnya pasti akan teratasi. Terlebih dalam hal semangat belajar untuk meraih cita-cita. Bila semangat belajar sudah ada di dalam diri, apapun yang menghalangi bukan suatu masalah untuk tetap rajin belajar.


Seorang pria bernama Brian Parantar yang berasal dari Negara Philipina melalui akun facebooknya berbagi cerita pengalaman yang sangat menarik yaitu bertemu dengan seorang anak sedang belajar di bawah lampu jalan. Ia menceritakan pada saat itu akan menuju Romandiyas di Calinan di Kota Davao. Lantas ia melihat seorang anak yang sedang tekun belajar di bawah penerangan jalan. Ini benar-benar seorang anak yang sangat rajin. Tuturnya "

Dari penuturan Brian, anak tersebut sedang duduk di kelas 2 SD. Brian saat itu sangat tersentuh dengan semangat yang tercermin dalam diri anak tersebut. Ia sangat berharap dengan membagi kisah siswa SD ini mendorong atau memacu semangat dan menginspirasi anak-anak lainnya untuk tetap semangat belajar, meskipun dalam kondisi agak sulit seperti yang dialami siswa SD tersebut.

Sekarang, lihatlah di beberapa kota besar Indonesia. Banyak anak-anak sekolah menghabiskan waktu diluar jam belajarnya seperti maen game, main PS, bahkan ada yang sampai melakukan tawuran dan juga terjerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA KISAH INSPIRASI 
Hati-Hati Ketika Bertemu dengan Sopir Angkot Seperti Ini
Koma 3 Jam Setelah Melahirkan, Ibu Ini Sadar Usai Mendengar Tangisan Bayinya
Seorang Pria Memberikan Sedekah 10 Ribu Pada Pengemis, Namun Jawaban Pengemis Meneteskan Air Mata Pria Ini

Untuk sahabat semua, lihatlah mereka yang kurang beruntung dalam hidupnya masih mewujudkan keinginan kuat untuk meraih impiannya. Nah, bagi Anda sahabat renungan islam yang baik hati sedang membaca kisah ini, mari memberikan semangat kepada anak-anak Anda supaya lebih giat untuk belajar meraih cita-cita.

Untuk sahabat yang sedang menempuh pendidikan, semoga semangat belajar semakin terpacu, belajarlah dan ambillah semangat dari anak tersebut.

Semoga menginspirasi kita semua. Silahkan sebarkan kisah inspirasi ini.