VIDEO: Allahu Akbar. Rekaman Lafadz Allah SWT Terlihat Dengan Jelas Saat Aksi Bela Islam Kemarin - Renungan Islam | Kisah Inspirasi

VIDEO: Allahu Akbar. Rekaman Lafadz Allah SWT Terlihat Dengan Jelas Saat Aksi Bela Islam Kemarin


Kemarin dalam Aksi Bela Islam tepatnya pada hari Jum’at tanggal 4 November 2016 banyak terjadi hal-hal yang tidak terduga diluar dugaan manusia. Seperti perubahan cuaca pada awalnya di prediksi oleh BMKG akan turun hujan disertai petir yang kenyataannya cuaca tidak hujan namun juga tidak panas. Malah cuaca menjadi lebih sejuk dan bersahabat.

Bukan hanya itu saja, dalam sebuah peristiwa yang sangat mengejutkan semua orang yaitu terjadi dilangit Jakarta. Lafadz Allag SWT terlihat sangat jelas oleh banyak peserta Aksi Bela Islam dimana momen dan detik langka ini yang menunjukkan kebesaran Allah SWT diabadikan dengan kamera oleh banyak orang yang tidak ingin dilewatkan oleh umat Islam.

Salah seorang peserta Aksi yaitu pemilik akun jejaring sosial Facebook Ainul da Leo sempat mengabadikan melalui rekaman ponselnya dengan durasi kurang lebih 15 detik. Terlihat sangat jelas Lafadz Allah SWT dan juga banyak kaum Muslimin lainnya melihat Lafadz Allah SWT tersebut.

Dengan kejadian ini menambah keyakinan dan kepercayaan umat Muslim bahwa perjuangan membela Al Qur’anul Karim direstui, dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT sebagai pemilik semesta alam. Aksi ini juga merupakan upaya untuk menegak keadilan dalam panji-panji Islam dengan naungan Allah SWT.

BACA JUGA
Innalillah.Gara-Gara Keseringan Foto Selfie Perempuan Cantik Ini Jadi Gila
Seorang Guru Meninggal Dunia Saat Ikut Aksi Bela Islam. Ternyata Ia Bercita-Cita Ingin Mati Syahid
Subhanallah. Inilah Bukti Nabi Muhammad SAW Pernah Membelah Bulan

Kejadian munculnya Lafadz Allah SWT sudah ditonton 1.7 juta lebih viewer dengan komentar sebagian besar mengucapkan ‘Allahu Akbar’.


Untuk sahabat yang belum menontonnya silahkan simak video berikut ini.